Jenazah Perempuan Korban Mutilasi Karawang Dimakamkan di Pati

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Isak tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah korban mutilasi,Siti Saedah (21) alias Nindy di rumah duka Dukuh Sri Donomulyo RT 01/RW 05, Desa Srikaton, Kecamatan Kayen, Pati, Jumat (15/12/2017) siang.

Nindy, merupakan korban pembunuhan sadis dengan cara dimutilasi dan dibakar suaminya sendiri, Muhammad Kholili (24). Peristiwa tersebut terjadi di Karawang, Jawa Barat.





Suasana di kediaman rumah duka (Foto/Istimewa)


Jenazah korban tiba di rumah duka sekitar jam 10.30 WIB, yang diterima oleh jajaran Mapolsek Kayen yang dipimpin AKP Sutopo, dan pihak keluarga yang ditinggalkan, serta Kepala Desa Srikaton, Sarjono.


Jenazah almarhumah sendiri dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance yayasan dari Karawang, Jawa Barat, dan di kawal mobil patroli dari Mapolsek Jekulo di pimpin Kapospol Iptu Listiyono.


Sesampainya di rumah duka, tepatnya pada pukul 11.00 WIB, jenazah langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat. Dalam proses pemakaman, pihak keluarga dibantu masyarakat.

“Kami pihak keluarga memohon maaf seumpama selama hidup anak saya ada kesalahan, sungguh kami meminta maaf dan mohon doanya,” ucap ayah korban, Sayadi singkat.


Sementara itu, pihak keluarga Muhammad Kholili yang turut menghantarkan almarhum dan berniat untuk melayat ke rumah duka, mengurungkan niatnya untuk bertandang.

Mengingat, ada sejumlah masyarakat yang saat ini belum menerimakan dan memperkenankan kehadiran mereka.


Setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. “Untuk keluarga tersangka, lebih baik menunggu waktu yang tepat, apabila ingin melayat dan akan dijembatani dari kami,” ungkap Kapolsek Kayen, AKP Sutopo.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jenazah Perempuan Korban Mutilasi Karawang Dimakamkan di Pati"

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffardi 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau  KLIK BOCORAN ANGKA GAIB 2D 3D 4D 5D 6D





    ReplyDelete