Maling Gasak Sepeda Motor dari Dalam Rumah Warga

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Yohanes Soepangkat (58) warga Desa Dukuhmulyo RT 01 RW 01, Kecamatan Jakenan, Pati, terkejut ketika terbangun dari tidur. Sebab, sepeda motor kesayangannya yang ditaruh di dalam rumah hilang, pada Rabu (20/12/2017).



“Adapun barang berharga yang hilang yakni Honda Vario Nomor Polisi (Nopol) K 5357 KG,  ditaksir akibat dicurinya sepeda motor itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta,” ujar Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno.



Ilustrasi


Lanjutnya, peristiwa tersebut diketahui korban sekitar jam 02.30 WIB. Saat itu, Yohanes  terbangun dari tidurnya dan hendak buang air kecil di kamar mandi. Saat itulah, korban melihat sepeda motornya yang ditaruh di dalam rumah belakang (dapur –red) sudah raib.



“Mengetahui kendaraannya hilang, korban kemudian mengecek bagian rumahnya dan melihat pintu belakang rumahnya sudah terbuka,” jelasnya.



Imbuh AKP Suyatno, modus pelaku membobol pintu belakang rumah, kemudian menggasak barang berharga milik korban itu.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Maling Gasak Sepeda Motor dari Dalam Rumah Warga"

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEHJAFFAR menceritakan sosok
    AKI SOLEHJAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak.AKI SOLEHJAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffardi 085377783331 agar di berikan arahan Atau  KLIK DISINI

























    ReplyDelete