Mobil Berpelat Merah Seruduk Warung Makan

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Mobil dinas milik Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pati dengan nomor polisi K 9503 HH menyeruduk warung makan di Dukuh Gebyaran RT 01 RW 05, Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, Kamis (07/12/2017).


Akibatnya, bagian depan warung milik Lasiyo (50) warga setempat hancur lebur, karena diterjang Toyota Kijang itu dengan kecepatan tinggi. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 8 juta.








“Pihak Disperindag bersedia mengganti rugi kerugian yang dialami korban. Tadi sudah dimediasi oleh Pak Kades Sukoharjo, Suko Wahono,” ujar Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcel.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat mobil dinas milik Disdagperin Pati yang dikendarai Kabid Promosi Disdagperin Pati, Mohhamad Naim (54) melaju dengan kecepatan tinggi dari timur menuju ke Selatan.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perakara (TKP), diduga pengemudi tidak menguasai laju kendaraannya. Sehingga, menabrak warung milik korban. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

“Hanya kerugian materi, tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal ini. Pengemudi kendaraan mengalami lecet pada bagian dahi, dan sudah mendapatkan pengobatan dari rumah sakit KSH Pati,” pungkasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Berpelat Merah Seruduk Warung Makan "

Post a Comment