Tabrakan Karambol di Jalur Pantura Pati Libatkan Empat Kendaraan

SEKITARPANTURA.COM,PATI- Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Juwana – Rembang, tepatnya di Desa Mangunlegi, Kecamatam Batangan, Pati, Sabtu (30/12/2017) siang.

“Laka lantas beruntun ini melibatkan empat kendaraan sekaligus, ada korban luka dalam kejadian yang terjadi sekitar jam 10.00 WIB ini. Sedangkan untuk kerugian sementara ini belum bisa ditaksir,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih.





Foto/Istimewa


Adapun empat kendaraan yang terlibat itu, yakni Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi K 71615 JK, Truck Hino nopol H 71664 FH, Daihatsu Xenia nopol K 9422 YA dan Honda Jazz nopol K 8514 GH.

“Korban luka itu, penumpang Honda Jazz, Arfa (6) warga Desa Sambiroto RT 03/RW 02, Kecamatan Tayu, Pati. Dia mengalami luka lecet bagian kepala sebelah kanan,” katanya.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat pengemudi Mitsubishi Colt Diesel, Ahmad Zamaludin (20) warga Desa Puyuh RT 01/RW 05, Kecamatan Dawe, Kudus, melajukan kendaraannya dari arah Semarang menuju ke Surabaya.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), Mitsubishi Colt Diesel itu menyalip dari sebelah Kanan Honda Jazz yang dikendarai Muh Khoirul Uman (32) asal Desa Sambiroto RT 03/RW 02, Kecamatan Tayu, Pati.

“Saat menyalip itu, pengendara Mitsubishi Colt Diesel tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak sebelah kanan pintu Daihatsu  Xenia, yang dikemudikan Ajit (49) warga Perum Gria Permata Blok B No 145, Desa Winong, Kecamatan/Kabupaten Pati,” ujar AKP Endah.

Sementara itu, dari arah berlawanan melaju Truck Hino yang dikemudikan Heri Lisyiyanto (38) warga Desa Jati Wetan RT 02/RW 01, Kecamatan Jati, Kudus. Tabrakan antara Mitsubishi Colt Diesel kontra Truck Hino pun tidak dapat dihindarkan.

“Dan dari arah belakang kendaraan yang bertabrakan itu, Honda jazz menabrak Mitsubishi Colt Diesel,” jelasnya.

Ditambahkan, kejadian laka lantas tersebut saat ini sudah ditangani unit laka lantas, dan barang bukti sudah diamankan Unit Laka Lantas Polres Pati.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Tabrakan Karambol di Jalur Pantura Pati Libatkan Empat Kendaraan "

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau  KLIK DISINI




























    Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffar di nomor ini HUBUNGI WHATSAPP 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau  KLIK DISINI









    ReplyDelete