Cerita Devia Terjun ke Dunia Modeling

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Dunia modeling bagi Rosmelia Devia Martha awalnya hanya iseng. Semula dia terjun di dunia mdeling hanya untuk menambah pengalaman saja. Namun, yang awalnya hanya coba-coba itu, ternyata berbuah prestasi yang membanggakan.

Devia, sapaan akrab Rosmelia Devia Martha beberapa kali menjuarai ajang modeling, baik di tingkat Kabupaten Pati, Karesidenan Pati hingga Jawa Tengah.

"Prestasi tertinggi waktu kamarin dapat juara I dan finalis Jawa Tengah pada acara Cardinal Art Culture. Alhamdulillah, saya bisa bersaing dengan peserta-peserta lainnya," ujar dara cantik asal Desa Kropak, Kecamatan Winong, Pati.





Dirinya juga mengaku bangga bisa mengikuti acara pameran bordir dari Ivan Gunawan dan bahkan bordir yang ia kenakan bisa menang pada acara tersebut.

Selain itu, Devia juga pernah diundang untuk mengikuti carnival dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kudus beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya semua prestasi saya adalah prestasi tertinggi. Karena, saya bisa bersaing dengan mereka yang sudah ikut sekolah modeling dan lainnya," imbuh perempuan yang punya hobi traveling tersebut.

Dirinya juga menceritakan, jika terjun ke dunia modeling ketika lulus SMA. Meskipun sebenarnya ketika bersekolah di SMAN 2 Pati pernah ikut seleksi model, namun hal itu tidak dilanjutkan karena proses tahapan seleksi harus dikarantina. Sedangkan ketika itu, dia harus fokus mempersiapkan ujian nasional (UN).

Sekarang, baginya dunia modeling sudah menjadi bagian dari hidupnya. Sehingga, dia mengaku bakal terus mengasah potensi yang dimilikinya tersebut, sekaligus untuk mencari banyak pengalaman.

"Selama aku bisa dan tidak bertentangan dengan keluarga, saya akan lakukan itu. Keluarga tentu sangat mendukung jika modeling dalam hal yang positif," ungkap gadis kelahiran 1 Maret 1998 tersebut.

Dirinya berharap, apa yang dilakukannya tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi dirinya maupun keluarga. Sehingga, prestasi yang telah diraihnya itu menjadi motivasi baginya untuk berkarya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Devia Terjun ke Dunia Modeling"

Post a Comment