Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Jumat, 12 Januari  2018











STUDIO 1 : 

INSIDIOUS: THE LAST KEY

[12:00] [14:15] [16:30] [18:45] [21:00]



SINOPSIS

"Insidious Chapter 3" menceritakan sesaat sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjelma menjadi hantu gentayangan dan meneror beberapa orang. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai pertolongan untuk melakukan komunikasi dengan roh orang yang sudah mati. Tujuan komunikasi tersebut adalah untuk membantu seorang gadis (Stefanie Scott) yang diteror oleh roh jahat. Namun tanpa diketahui sebabnya, Elise menjadi ragu untuk menggunakan kekuatan supranaturalnya itu.

Meskipun tak disutradarai lagi oleh James Wan seperti di film pertama dan kedua, namun di tangan sutradara baru Leigh Whannell, film Insidious: Chapter 3 diprediksi tetap menjadi salah satu film box office di tahun 2015 ini. Film produksi Focus Features ini akan dirilis perdana pada pertengahan tahun 2015 tepatnya tanggal 5 Juni 2015.

Studio 2 : 

AYAT AYAT CINTA

[12:00] [14:15] [16:30] [18.45] [21:00] 



SINOPSIS


Diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama. Menceritakan kisah Fahri (Fedi Nuril) yang mencari istrinya yang pergi ke Palestina dengan sahabatnya. Sahabat Aisha sudah ditemukan dalam keadaan meninggal sementara Aisha tidak juga ditemukan selama 2 tahun. Fahri kini tinggal di Edinburgh Skotlandia dan menjadi dosen Universitas Edinburgh.

Menjalani hari-harinya sendirian dengan menyibukkan diri melakukan penelitian, mengajar untuk menghilangkan rasa sedihnya. Ia ditemani oleh Hulusi (Pandji Pragiwaksono) yang merupakan asisten rumah tangga yang berdarah Turki. Sementara itu Fahri harus menghadapi tudingan-tudingan dari tetangganya yang menganggap Islam adalah teroris dan berusaha memperbaiki citra Islam disana.

STUDIO 3 : 

SURAT CINTA UNTUK STARLA

[12;30] [14;30] [16;30] [18;30] [20.30]



SINOPSIS

Surat Cinta Untuk Starla The Movie merupakan film drama Indonesia garapan Sukhdev Singh (Promise, Headshot) selaku produser sekaligus penulis alur cerita. Film ini diadaptasi dari cerita film pendek atau web series yang berjudul "Surat Cinta untuk Starla" yang rilis di youtube dengan menceritakan kisah cinta Hema dan Starla.

Setelah sukses di web seriesnya, Surat Cinta Untuk Starla melanjutkan kisahnya dalam versi layar lebar dengan diperankan kembali oleh Jefri Nichol (Dear Nathan, Pertaruhan) dan Caitlin Halderman (Ada Cinta Di SMA) selaku karakter utama, Hema dan Starla.

Meskipun memiliki garis cerita yang sama, Surat Cinta Untuk Starla versi ini punya perbedaan dengan yang ada di web seriesnya. Jika pada versi web series karakter Hema gugup dengan perempuan, dalam versi ini dia akan lebih cool. Begitupula dengan karakter Starla yang dalam versi web series terlihat sebagai cewek kalem dan santai, dalam versi ini ia menjadi cewek yang lebih pecicilan dan manja.

Tak hanya dari perubahan karakter, pada versi filmnya hadir karakter-karakter lain yang muncul dan belum pernah diceritakan di versi web seriesnya. Karakter tersebut akan diperankan oleh bintang muda seperti Salshabilla Adriani (Relationshit, CJR The Movie) dan Ricky Cuaca (Cipali Km 182, 7 Misi Rahasia Sophie) serta sederet aktris dan aktor senior seperti Mariam Bellina (Jembatan Pensil, Jagoan Instan), Rianti Cartwright (Kartini, 3 Dara), Ramzi (Garuda Di Dadaku, Janda Kembang) Mathias Muchus (Duka Sedalam Cinta, Ayat Ayat Cinta 2), Yayu Unru (Posesif, Marlina Si Pembunuh Dalam 4 Babak) dan Rizki Hanggono (Doea Tanda Cinta, Mengejar Embun ke Eropa) yang akan mewarnai jalan cerita Surat Cinta untuk Starla.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment