Sidak Taman Puri Menari, Ini Statemen Anggota DPRD Soal Ketersediaan Lahan Parkir

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Anggota komisi C DPRD Pati melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Taman Puri Menari, Jumat (12/01/2018). Dalam kesempatan itu, anggota Komisi C menyinggung ketersediaan lahan parkir bagi para pengunjung. 

Ketua Komisi C DPRD Pati, Awi mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpunnya, taman tersebut memang didesain untuk dinikmati secara sekilas. Jadi, apabila ada orang yang lewat, mereka bisa melihat keindahan taman ini, terutama pada saat malam hari.

“Tetapi, yang namanya masyarakat itu kan kadang ingin foto, ingin berlama-lama di taman dan ingin menikmati keindahan air mancur menarinya. Jelas, mereka butuh lahan parkir agar kendaraannya bisa lebih aman,” ungkapnya.




Dia mengaku akan mengusulkan pembuatan lahan parkir tersebut kepada Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati. Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir lagi ketika menyambangi Taman Puri Menari itu.

“Kami juga mendapatkan keluhan terkait parkir itu. Sebagai penyalur aspirasi, kami akan menyampaikan keluhan itu kepada dinas terkait, agar segera menindaklanjuti. Untuk sementara, mungkin para pengunjung bisa menaruh kendaraannya di pinggir taman, supaya lebih aman,” katanya.

Sementara itu, Penanggungjawab Proyek CV. Rahmawati selalu rekanan pembangunan Taman Puri Menari, Danu Ariyanto mengatakan, sejak awal desainnya memang tidak dilengkapi dengan area parkir. Pihaknya hanya fokus untuk penggarapan taman.

“Sesuai dengan konsepnya, memang tidak ada penggarapan lahan parkir. Apa yang kami buat ini, sudah sesuai dengan kontrak kerja yang dilakukan oleh CV. Rahmawati dengan DPUTR Pati,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sidak Taman Puri Menari, Ini Statemen Anggota DPRD Soal Ketersediaan Lahan Parkir"

Post a Comment