Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu Jemaah Bersama Arminareka Perdana

SEKITARPANTURA.COM, PATI - Biro perjalanan umroh dan haji plus Arminareka Perdana Grup Zuha kembali memberangkatkan ratusan jemaah. Kali ini, ada sebanyak 250 jemaah, yang bergabung dengan "Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu Jemaah." 


Pemberangkatan ratusan jemaah itu sendiri dilakukan pada Rabu (7/2) malam, yang diawali dengan ziarah ke Makam Kiai Ahmad Muttamakin di Desa Kajen, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. Selanjutnya, dilakukan pelepasan secara resmi oleh Bupati Pati Haryanto yang diwakili oleh Asisten II Edi Sulistiyono di Pendopo Kabupaten Pati, pada hari yang sama.


"Pada milad ke-28, yakni pada 9 Februari, Arminareka Perdana membuat program "Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu Jemaah." Artinya, dalam satu hari, Arminareka Perdana memberangkatkan sebanyak 5 ribu jemaah ke Tanah Suci. Kami dari Grup Zuha sendiri ada sebanyak 250 jemaah yang berangkat, yang kemudian bergabung bersama lainnya dalam program tersebut," ujar Konsultan Mitra Arminareka Perdana Grup Zuha, Zuhairotun Nikmah.




Menurutnya, Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu Jemaah tersebut mencatatkan pada 
 Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor MURI dengan pemberangkatan jemaah terbanyak dalam satu hari, katanya, bukan kali ini saja, tetapi tahun lalu juga tercatat di MURI dengan jumlah sekitar 3 ribu jemaah.

Katanya, dengan Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu jemaah dalam satu hari tersebut, menandakan bahwa PT Arminareka Perdana adalah travel yang terpercaya, paling banyak memberangkatkan jemaahnya. Dan berkali-kali membuktikan bahwa PT Arminareka Perdana adalah travel nomor 1 di Indonesia.

Lanjutnya, yang ikut umroh kali ini hampir 85 persen merupakan mereka yang terkendala biaya, yakni dengan mengikuti program solusi yang ada di Arminareka Perdana.

Menurutnya, banyak jemaah yang berangkat umroh bersama Arminareka Perdana merupakan golongan menengah ke bawah. Mereka  juga bisa berangkat secara gratis. "Arminareka Perdana memberikan kemudahan bagi calon jemaah yang ingin ke Baitullah, tetapi terkendala biaya. Yakni, melalui tiga program solusi yang ditawarkan," ungkapnya. 


Sementara itu, Bupati Pati Haryanto yang diwakili Asisen II Edi Sulistiyono berpesan kepada jemaah agar lebih memantapkan niatnya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. 

"Kami berharap, agar para jemaah bisa lebih menata hati dalam menjalankan ibadah umroh ini. Mudah-mudahan, perjalannya lancar, ibadahnya makbul dan mabrur. Setelah umroh, semoga rizkinya lancar dan bisa berangkat lagi menjalankan umroh," ucapnya.

Dirinya juga berpesan kepada para jemaah, untuk mendoakan Kabupaten Pati menjadi lebih baik. Baik itu pemerintahannya maupun masyarakatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu Jemaah Bersama Arminareka Perdana "

Post a Comment