Dewangga Resmi Miliki Kantor Baru

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Biro perjalanan umroh dan Haji Plus PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh secara resmi memiliki kantor baru yang berada di Jalan Setiabudi Nomor 91 Semarang, Minggu (29/4) lalu. Peresmian kantor baru tersebut dilakukan secara langsung oleh H. Endro Dwi Cahyono, Direktur Utama Biro Perjalanan umroh dan Haji Plus PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh.

"Alhamdulillah, selain meresmikan kantor pelayanan baru di April kemarin, kami juga sudah mendapat izin membuka layanan haji plus. Kami bersyukur dengan track record selama lima tahun, meski belum secara resmi memperkenalkan layanan baru ini, sudah ada enam jemaah yang antri mendaftar haji plus. Dua dari Solo dan empat dari Pati," ujar H. Endro Dwi Cahyono, Direktur Utama Biro Perjalanan umroh dan Haji Plus PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh.






Menurutnya, hal itu memacu pihaknya untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk jemaah. Meskipun baru dua pekan silam pihaknya mendapatkan izin untuk melaksanakan haji plus, namun komitmen melayani jemaah akan diwujudkan dengan maksimal. 

Pria asli Pati yang juga dipercaya menahkodai Ketua Asosiasi Muslim Pengusaha Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) Jateng dan DIY ini, menyebut di tahun 2018 ini pihaknya sudah memberangkatkan 1.800 jemaah umrah. Hal itu meningkat dua kali lipat dari capaian selama 2017 lalu yang selama setahun memberangkatkan 1.000 jemaah.

"Kepercayaan masyarakat ini menjadi pemacu kami untuk terus meningkatkan kualitas. Kami juga meyakini dalam tiga tahun kami bisa memberangkatkan 100 jemaah haji plus minimal yang disyaratkan Kementerian Agama RI agar izin kami tidak dicabut. Untuk itu kepercayaan masyarakat akan berusaha kami jaga," ungkapnya.

Dalam peresmian itu selain dihadiri keluarga dekat, turut dihadiri Pejabat Setda Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Kepala Kementerian Agama Kota Semarang, KH Zikron Abdullah, Ketua Thoriqoh Jateng KH Munir Abdullah, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Ngroto, H Imam Suroso Anggota DPR/MPR RI dan sejumlah kolega bisnis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewangga Resmi Miliki Kantor Baru"

Post a Comment