Pati Raih Juara 3 Popda Jateng

SEKITARPANTURA.COM, PATI - Pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah tingkat SMP sederajat yang berlangsung 9-12 April lalu, kontingen yang mewakili Kabupaten Pati berhasil mempersempahkan prestasi yang membanggakan. Pada ajang ini, Pati meraih peringkat 3.

Pada ajang bergengsi itu, atlet dari Kabupaten Pati berhasil mempersembahkan 8 medali emas, 14 perak dan 16 perunggu. Pati berada di urutan ketiga setelah Semarang dengan perolehan medali emas 17, perak 13 dan perunggu 15. Sedangkan di urutan pertama adalah Surakarta yang berhasil memperoleh 32 emas, 21 perak dan 14 perunggu.



Rincianya adalah, cabang senam menyumbangkan 5 emas, 5 perak, dan 1 perunggu. Kemudian panahan meraih 1 emas, 4 perak, dan 6 perunggu, bola voli indoor 1 perunggu, karate 1 emas dan 2 perak, atletik 1 emas, pencak silat 1 perak.




Kemudian cabang taekwondo menyumbang 1 perak dan 3 perunggu, tenis meja 2 perunggu, tenis lapangan 1 perunggu, bulu tangkis 1 perunggu, dan renang  1 perak.


Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Pati Sigit Hartoko melalui Kabid Keolahragaan Kardi menyampaikan, dalam ajang yang diikuti 35 kabupaten/kota seluruh Jateng itu, Pati mengirimkan 53 atlet untuk mengikuti 11 dari 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.


"Ini tentu hasil yang menggemberikan bagi kami. Karena pada tahun sebelumnya, Pati hanya menempati peringkat keenam. Peningkatan prestasi ini, diharapkan mampu memacu atlet untuk lebih meningkatkan kembali prestasinya," ujarnya.


Dalam hal ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pelatih, guru dan pihak sekolah yang telah memberikan pembinaan dan mensupport terhadap atlet-atlet yang memiliki kualitas tersebut.

Lanjutnya, untuk menjaring adanya atlet-atlet beprestasi itu, secara berkala pihaknya melakukan seleksi dan melakukan pantauan untuk melihat bakat-bakat siswa yang bisa dikembangkan secara maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pati Raih Juara 3 Popda Jateng"

  1. ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    KLIK DISINI dijamin 100% tidak mengecwakan anda
    angka;GHOIB: singapura
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum
    angka”GHOIB; laos…
    angka”GHOIB; macau
    angka”GHOIB; sidney
    angka”GHOIB: vietnam
    angka”GHOIB: korea
    angka”GHOIB: brunei
    angka”GHOIB: china
    angka”GHOIB: thailand

    ReplyDelete