Tempat Ini Bisa jadi Jujugan Kamu Berburu Oleh-oleh Khas Pati

SEKITARPANTURA.COM, PATI - Lebaran tinggal sebentar lagi. Berburu oleh-oleh di Kabupaten Pati menjadi salah satu rekomendasi bagi pemudik saat melintas di jalur pantura timur. Ada beragam oleh-oleh yang bisa dibawa dari kota satu ini.

Misalnya batik bakaran, kerajinan kuningan, kacang, hingga makanan ringan buatan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Pati. Sejumlah tempat yang bisa dijadikan jujugan untuk berburu oleh-oleh, antara lain PT Dua Kelinci, Pasar Pragola, dan Kacang Garuda.










Bila Anda dari arah Kudus, lokasi pertama yang bisa dijujug adalah PT Dua Kelinci, yang berada di Jalan Pati-Kudus Km 6. Selanjutnya, Pasar Pragola yang menampung semua oleh-oleh unggulan Pati di Jalan Pati-Kudus Km 4.

Pada bagian timur, Garuda Food Corner berada di Jalan Pati-Juwana Km 2,3. Ketiga tempat tersebut bisa menjadi rekomendasi bagi Anda saat mudik dan melintas di Pati.Pasar Pragola sendiri buka dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Ketiga tempat oleh-oleh tersebut berada di Jalur Pantura sehingga mudah dijangkau pemudik. Selain oleh-oleh, pemudik juga bisa berburu beragam kuliner yang ada di Bumi Mina Tani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Ini Bisa jadi Jujugan Kamu Berburu Oleh-oleh Khas Pati"

Post a Comment