Ini Ragam Acara Malam Pergantian Tahun Baru di Pati

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Malam pergantian tahun baru 2019 di Kabupaten Pati bakal diisi dengan beragam acara. Berikut ini akan kami sajikan ragam acara yang bisa menjadi jujugan Kamu untuk merayakan pergantian tahun baru.

Di Alun-alun Pati, nanti akan dimeriahkan oleh OM Manhattan. Grup musik yang sedang naik daun ini akan berkolaborasi dengan sejumlah artis ibukota.

Ada Uut permatasari, Rizki Ridho, Brodin, Ratna Antika, Utami Dewi Fortuna, M2G direncanakan akan menggoyang kota Pati yang kini dikenal sebagai Surganya Musik Dangdut. Sementara untuk Sound sistem akan dipegang oleh MJ Audio dan video oleh Maxpro Shooting.





Kemudian, tak jauh dari lokasi yakni di Jalan Pemuda depan Taruna Motor akan diadakan pertunjukan ketoprak, dan di Jalan Dr Sutomo Perempatan Rogowongso akan ada pertunjukan tayub.



Selanjutnya, di The Safin Hotel akan ada Authenticity The Safin Hotel Pati, Old and New Year Eve Party 2019 bersama Santa Fee band feat Endang S.Taurina dengan doorprize sepeda motor. Selain itu ada pula Modern Dance  Fashion Show dan  Firework Party.



Kemudian, bergeser ke timur yakni di Juwana, yakni di Goedang Kapoek Cafe and Resto ada acara Live Musc dengan Live musik akhir tahun 2018 bersama Umar bakrie (29 Des), Harmoni Music (30 Des) Yunoe and Friend (31 Des). Goedang kapoek terletak di Jalan Juwana Tayu Km 1, Dukutalit Juwana/ Depan SMAN 1 Juwana.



Sedikit ke timur yakni di Kopi Ketan KM 1 yakni Live Musik, pesta kembang api dan games berhadiah. Kopi Ketan Km 1 terletak di Jalan Juwana Jakenan Km 1.



selain acara musik, adapula acara yang bernuansa religius yakni solawat di Desa Gajihan Gunungwungkal. Acara Gajihan Bersholawat dalam rangka tahun baru 2019 dan safari Dakwah bersama Habib Abu Bakar bin Muhammad Bin Aqil dari Jepara.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ragam Acara Malam Pergantian Tahun Baru di Pati"

Post a Comment