Jabat Dandim Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi Bakal Langsung Pimpin Program TMMD

SEKITARPANTURA.COM, BLORA - Letkol Infanteri (Inf) Ali Mahmudi menjabat Dandim 0721/Blora menggantikan pejabat lama Letkol In Ryzadly Syahrazzy Themba.

Kepala Penerangan Kodim 0721/Blora Letda Inf Sumarno mengatakan, serah terima jabatan dilanjutkan pisah sambut dilaksanakan di Makodim setempat, Jumat (4/1/2019). Kemudian dilanjutkan di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Sabtu (5/1/2019).

“Dandim Ryzadly akan menduduki di pos barunya, yakni sebagai Kasbrig Raider 13/Galuh Kostrad. Sementara itu Dandim yang baru, Letkol Inf Ali Mahmudi semula menjabat sebagai Danseraider Pusdiklatpassus Kopasus,” jelas Sumarno.


Foto / Istimewa


Dijelaskan lebih lanjut, setelah menduduki jabatan Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi langsung akan memimpin program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -104 dengan desa sasaran di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

“Selama ini berbagai persiapan telah dilakukan, di antaranya peninjauan lapangan, sosialisasi dan direncanakan akhir bulan Januari 2019 ini sudah akan digelar Pra TMMD,” katanya.

Sejumlah kegiatan wajib baik fisik maupun non fisik telah dipersiapan Kodim untuk program TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 di Desa Jurangjero. Termasuk menjalin kemitraan dengan insan media di Blora karena program TMMD Reguler itu akan dilombakan secara Nasional untuk kategori jurnalistik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jabat Dandim Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi Bakal Langsung Pimpin Program TMMD"

Post a Comment