MJ Entertainment Bakal Suguhkan Konser Spektakuler Bersama Jamrud di Pati

SEKITARPANTURA.COM,PATI – Kerinduan para fans Jamrud di Karesidenan Pati akan segera terobati. Pasalnya, band rock papan atas Indonesia yang hits dengan lagunya “Pelangi di Matamu” tersebut, akan menggelar konser pada 20 Februari mendatang di Lapangan Sepak bola Margorejo, tepatya di belakang Pasar Produk Unggulan Pragola Pati.

Konser itu sendiri diadakan dalam rangka ulang tahun MJ Entertainment yang ke dua. Selain Jamrud, dalam konser itu juga dimeriahkan oleh band Biangindas, Piyu Padi, Pupun Kapten dan Jihan Audi.

Pemilik MJ Entertainment, Sujoko mengungkapkan, konser spektakuler ini akan menggunakan panggung, lighting dan dekorasi yang belum pernah digunakan pada konser-konser  di Pati sebelumnya.



“Kita akan menghadirkan sajian konser yang lebih menarik dibandingkan konser-konser musik sebelumnya,” ungkapnya dalam jumpa pers di Kantor MJ Entertainment Desa Kuniran, Batangan belum lami ini.

Pada konser nanti,akan ditampilkan kolaborasi antara BianGindas dengan Jihan Audi. Rencananya, Jihan akan membawakan beberapa lagu karya Biangindas. Dalam tampilanya nanti, Jihan akan membuktikan bahwa dirinya juga mampu membawakan lagu bergenre Pop.

“Jihan dalam konser nanti akan berduet dengan Biangindas, dengan membawakan beberapa lagu populer Biangindas. Setelahnya, akan digebrak Jamrud dan  tampilan apik dari tiga gitaris handal yaitu Piyu Padi, Pupun Kapten dan gitaris Biangindas,” jelasnya.

Untuk menyaksikan konser tersebut, tiket yang dijual pun sangat terjangkau sekali. Hanya dengan Rp 30 ribu untuk pre-sale dan Rp 35 ribu untuk on the spot, penonton sudah bisa menikmati konser akbar itu.Dengan harga itu, penonton juga akan mendapatkan VCD original dari MJ Record yang berisi kumpulan karya dari MJ Record.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MJ Entertainment Bakal Suguhkan Konser Spektakuler Bersama Jamrud di Pati"

Post a Comment