VIRAL! Kedatangan Sandi di Pati Disambut Teriakan Jokowi

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Kedatangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salaudin Uno Ke Kabupaten Pati, pada Selasa (29/1/2019) malam, sempat membuat heboh masyarakat. Karena, pada saat mobil yang ditumpangi Sandi dan rombongan sampai di kawasan Jl. Dr. Sutomo, sejumlah warga yang berdiri di pinggir jalan berteriak ke arah rombongan dengan menyebut nama "Jokowi".

Sebagian warga juga ada yang mendekat ke mobil yang ditumpangi Sandi dan mengatakan dengan lantang kata-kata Jokowi. Untungnya ada petugas kepolisian yang menghalangi warga tersebut agar tidak terlalu dekat dengan mobil.

Sesampainya di depan masjid Alun-alun pati, yakni Masjid Baitunnur, para pendukung Sandi kemudian berteriak dan berbondong-bondong mendekati Sandi untuk Swafoto. Dilanjutkan dengan jemaah salat Isya.




Di Pati, Sandi melakukan safari politiknya di beberapa wilayah, di antaranya di Kecamatan Juwana pada Rabu (30/1/2019) siang. Hal serupa juga dialami Sandi ketika berada di Juwana. Beberapa orang juga tampak berdiri di tepi jalan dengan meneriaki Sandi dan rombongan dengan kata "Jokowi" sambil mengacungkan satu jari.

Moment-moment keberadaan Sandi yang berada di Pati dengan diteriaki Jokowi juga sempat viral di sosial media. Tampak, video-video tersebut beredar luas di sosmed.

Ketika ditanya awak media terkait kunjungannya ke Kabupaten Pati yang merupakan "Kandang Banteng", Sandi mengaku hanya ingin bersilaturahmi dengan para relawan yang ada di daerah. Dirinya juga ingin bersilaturrahmi dengan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Tidak, saya ke sini hanya ingin bersilaturrahmi dengan para relawan yang ada di sini, bersilaturrahmi dengan para pelaku UMKM, dan bertemu dengan para pegiat ekonomi umat,” ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL! Kedatangan Sandi di Pati Disambut Teriakan Jokowi"

Post a Comment