Kepergok Nyabu di Area SPBU, Sopir Truk Asal Puncel Dicokok Polisi

SEKITARPANTURA.COM,REMBANG-Sungari (43) warga Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti, Pati, ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Rembang. Ia tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkoba jenus sabu-sabu.  

Dalam keterangannya, Kasatres Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito menjelaskan, pelaku ditangkap saat nyabu di area parkir SPBU yang berada di Desa Tanjungan, Kecamatan Kragan, Rembang. Pelaku sendiri merupakan sopir truk yang mengaku saat itu sedang beristirahat. 


Ilustrasi 


"Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan terjadinya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di area parkir SPBU, Desa Tanjungan, kemudian tim opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan truk," terang Bambang. 

Dari tangan pelaku, didapati narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket seberat 0,4 gram yang dibungkus plastik klip bening. Termasuk alat hisap berupa pipet yang terbuat dari kaca. 

"Dalam penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut di atas. Selanjutnya terlapor dan barang bukti tersebut di atas diamankan dan di bawa ke Polres Rembang untuk  proses hukum lebih lanjut," katanya.  

Atas penangkapan itu, pelaku kini telah diamankan di ruang tahanan Mapolres Rembang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergok Nyabu di Area SPBU, Sopir Truk Asal Puncel Dicokok Polisi"

Post a Comment