Imam Suroso : Kirab Becak Tampilkan Semangat Kesederhanaan Jokowi

SEKITARPANTURA.COM,PATI – Kampanye akbar yang digelar oleh relawan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pati sebelum memasuki masa tenang Sabtu (13/4) kemarin diwarnai kirab ratusan becak. Politis senior PDI Perjuangan Imam Suroso turut serta naik becak yang diiringi mengelilingi jalanan kota hingga tempat kampanye.

Hadirnya penarik becak itu memang bukan tanpa alasan. Imam Suroso, menyebut kehadiran becak yang turut dihias itu sendiri meneladani semangat kesederhanaan calon presiden yang diusungnya, yakni Joko Widodo.

Sosok Jokowi memang dikenal sebagai pria sederhana namun mencintai rakyat kecil. Oleh karenanya dirinya ikut naik becak agar dapat berbagi kebahagiaan dengan para penarik becak yang ada di kabupaten Pati.



“Di momen yang membahagiakan ini kami ingin para penaik becak turut serta merasakannya,” terang pria yang juga maju sebagai caleg DPR RI ini.

Sebagai salah satu juru kampanye tingkat nasional, Imam Suroso pun turut mengajak masyarakat untuk dapat memberikan suaranya pada 17 April mendatang. Dia mengatakan ada banyak alasan untuk tetap memilih Jokowi sebagai presiden.

“Di saat sejumlah negeri timur tengah banyak yang bertikai, namun di Indonesia di kepemimpinan Jokowi justru banyak prestasi dan pembangunan yang bermanfaat,”terangnya.

Imam Suroso pun cukup optimis saat pemilu nanti di Pati akan mampu memenangkan Jokowi sebagai calon presiden. Terlebih Pati juga banyak dikenal sebagai kandang banteng. Diprediksi kemenangan bisa mencapai 80 persen.

“Indonesia di kepemimpinan Jokowi diterima di seluruh dunia. Ini menunjukkan bagaimana kepemimpinan yang baik dari pak Jokowi,”ujarnya.

Acara kampanye terbuka yang digelar di lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo itu sendiri berlangusung begitu meriah. Ribuan orang para pendukung dan simpatisan itupun turut dihibur dengan penampilan musik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Imam Suroso : Kirab Becak Tampilkan Semangat Kesederhanaan Jokowi"

Post a Comment