Bengkel Variasi Motor Dibobol Maling

SEKITARPANTURA.COM,PATI – Bengkel variasi kendaraan bermotor turut Desa Jepat Lor, Kecamatan Tayu, Pati, dibobol orang tidak dikenal, Kamis (23/5). Diperkirakan kerugian akibat tindak pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut mencapai total jutaan rupiah.

Diketahui, modusnya sendiri pelaku masuk ke dalam bengkel Supri Variasi yang berlokasi di Jalan Tayu – Pati itu, melalui atap dengan cara melubanginya. Setelah masuk ke dalam ruangan, segera pelaku menggasak sejumlah benda berharga.

“Adapun korban pemilik bengkel atas nama Supriyono (31) warga Desa Keboromo, Kecamatan Tayu, Pati,” terang Kapolsek Tayu AKP Sayadi.

Menurut keterangan korban, lanjut dia, rutinitas Supriyono setiap pagi adalah membuka bengkelnya. Kala itu jam 09.00 WIB, korban membuka bengkelnya dan menuju ke belakang, saat itulah dia melihat atap sudah dalam keadaan berlubang.

Foto / Istimewa


“Dia menuju ke belakang dan melihat ada tangga di tengah ruangan yang menghubungkan dengan atap rumah bengkel dan melihat atap sudah dalam keadaan berlubang,” jelasnya.

Curiga, korban pun mengecek ke sekeliling bengkel variasi itu dan menemukan empat buah velg yang tadinya berada di dalam bengkel, malah tergeletak di pojokan sebelah selatan bengkel.

“Atas kejadian ini, pihak korban kemudian melaporkannya kepada kami. Tanpa menunda kami segera menuju lokasi kejadian untuk melangsungkan prosedur kepolisian,” bebernya.

Ditambahkan, barang yang hilang di antaranya, velg R 14 satu set, Velg belakang R 14, dua buah knalpot Lancer, velg R 14, leheran knalpot Yamaha Vega dua buah dan sebuah leheran knalpot Honda CB 150 dengan total kerugian sebesar Rp 4 juta

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bengkel Variasi Motor Dibobol Maling"