H-10 Lebaran Perbaikan Jalan di Jalur Pantura Batangan Ditarget Rampung

SEKITARPANTURA.COM,PATI- Proyek perbaikan jalan di jalur pantura ditargetkan harus rampung H-10 Lebaran. Upaya tersebut untuk memberi kenyamanan bagi para pemudik yang akan melintasi jalur pantura.

Untuk dapat mengejar target waktu yang ditentukan, pihak Satlantas Polres Pati  terus melakukan koordinasi dengan pihak kontraktor, mengingat proses perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan menutup satu jalur dan rawan terjadi ketersendatan arus lalu lintas

"Rampung tidak rampung pada H-10 Lebaran semua pengerjaan perbaikan jalan harus berhenti, karena itu kita selalu intens komunikasi dengan pihak kontraktor termasuk juga menugaskan personil di lokasi proyek. Bahkan kita juga mempersilakan jika dibutuhkan petugas tambahan untuk mengatur lalu lintas, karena di jam-jam tetentu kendaraan yang melintas di lokasi jalan yang diperbaiki sangat padat," ujar Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian C Lolowang saat meninjau proyek perbaikan jalan di Kecamatan Batangan.

Kasatlantas saat meninjau perbaikan jalan di jalur pantura Batangan/ istimewa


Menurut Kasatlantas Polres Pati, untuk proyek perbaikan jalan di jalur pantura di wilayah Kabupaten Pati ada sebanyak 105 segmen yang dikerjakan untuk 16 titik.

"Dari pantauan di lapangan masih terdapat beberapa ruas jalan yang rusak seperti retak dan berlubang yang bisa membahayakan para pengguna jalan terutama roda dua. Sayang di lokasi itu tidak masuk di 16 titik proyek yang dikerjakan. Namun kami sudah meminta agar pihak terkait dapat melakukan perbaikan darurat dulu dengan cara menambal jalan yang rusak dengan aspal,” ungkapnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H-10 Lebaran Perbaikan Jalan di Jalur Pantura Batangan Ditarget Rampung"

Post a Comment