Usai Isi BBM, Motor Revo Terbakar di SPBU Joyokusumo Pati

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Sebuah sepeda motor tiba-tiba terbakar dan nyaris membakar mesin pompa bensin. Insiden itu terjadi di SPBU yang berada sekitar Stadion Joyokusumo, Pati, Kamis (26/6) sekitar pukul 16:30 WIB.

Beruntung pada kejadian itu tidak sempat memakan korban jiwa dan api yang membakar sepada motor Honda Revo tidak sempat merambat ke mesin pompa bensin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, motor yang terbakar adalah milik Afrikan, warga Desa Undaan Tengah, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus.

Saat itu, Afrikan mengendarai motor dengan membawa jeriken untuk mengisi BBM yang sedianya akan  digunakan untuk menghidupka genset, untuk acara panggung hiburan di Stadion Joyo Kusumo. 

Foto/ Istimewa


Setelah jeriken diisi oleh petugas SPBU sebanyak 20 liter lalu Afrikan menghidupkan mesin motornya, namun tiba-tiba muncul api dari mesin motornya dan menyambar BBM yang dibawanya.

Api pun langsung menyala dan membakar motor. Petugas keamanan dan pegawai SPBU langsung bergerak cepat memadamkan kobaran api dengan alat bantu pemadam dari SPBU.


Atas kejadian tersebut pemilik motor harus merelakan kendaraan roda dua miliknya yang nyaris hangus dilumat si jago merah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Isi BBM, Motor Revo Terbakar di SPBU Joyokusumo Pati "

Post a comment