Meski Sudah Dilantik, Mas Narso Center Tidak Dibubarkan


SEKITARPANTURA.COM,PATI-Pelantikan anggota DPRD  Kabupaten Pati , pada Selasa (27/8/ 2019) malam ternyata tidak menjadikan alasan untuk membubarkan “Mas Narso Center” . Mas Narso Center adalah wadah berkumpulnya para aktivis pemenangan Narso, Caleg PKS sekaligus Ketua DPD PKS Kabupaten Pati.


"Ya memang niat awal kita membentuk “Mas Narso Center” bukan hanya untuk pemenangan tapi juga bersama mengelola kemenangan," ujar Narso.

Seperti diketahui, Narso yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Pati, terpilih sebagai anggota legislatif dari Dapil  Pati yang meliputi Kecamatan Batangan, Juwana, Wedarijaksa dan Trangkil. 

Narso, Ketua DPD PKS Pati


"Justru ini adalah awal dari perjalanan panjang sebuah pengabdian, karena itu kami mengajak semua aktivis Mas Narso Center untuk ikut berpartisipasi,” imbuh Narso.

Sementara itu di tempat terpisah, Eko Wahyudi, Koordinator Mas Narso Center mengatakan, bahwa para aktivis Mas Narso Center terdiri dara berbagai kalangan. Di antaranya adalah pengurus ranting hingga perwakilan kuli panggul.

"Setelah ini kita akan menyusun program kerja Mas Narso Center untuk beberapa tahun ke depan, nanti kita juga berkoordinasi dengan partai, dalam hal ini PKS, agar tidak terjadi tumpang tindih," imbuh Eko Wahyudi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Sudah Dilantik, Mas Narso Center Tidak Dibubarkan"

Post a comment