Yashadi Kembali Maju di Pilkades Lengkong

SEKITARPANTURA.COM,PATI – Pada gelaran pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2019 ini, Yashadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Lengkong, Kecamatan Batangan, Pati,  kali ini juga mencalonkan diri kembali.

Sebagai incumbent, dirinya siap untuk mengemban amanah kembali jika masyarakat merestui. 

“Selama satu bulan lebih bersama istri, kami bersilaturahmi dan mohon doa restu ke warga,  80– 90 % warga, insyaa Allah menginginkan saya kembali untuk memimpin desa,” ungkapnya usai pendaftaran calon kepala desa pada Jumat ( 8/11).

Mengenakan baju batik,  Yashadi berjalan kaki dari kediamanya menuju balai desa setempat.  Dirinya disambut panitia pilkades bagian pendaftaran dan penyaringan dengan menyerahkan berkas bakal calon kepala desa.



Yashadi mengungkapkan, jika dirinya bersyukur masih dipercaya warga untuk maju kembali menjadi kepada desa  untuk periode yang kedua kali ini.

“Untuk tahun kepemimpinan yang pertama, 75 % infrastruktur di Desa Lengkong alhamdulillah terpenuhi. Jika terpilih lagi, saya akan berusaha lebih keras lagi untuk meningkatkan lagi, ditambah visi yang lebih memberikan perhatian lebih terhadap sumber daya manusia,” imbuhnya

Dirinya juga berharap pemillihan kepala desa yang akan di adakan serentak di berbagai desa di Kabupaten Pati, khususnya Desa Lengkong aman dan damai. ” Saya berharap pemilihan kepala desa di Desa Lengkong bisa berlangsung dengan aman dan damai,” harapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yashadi Kembali Maju di Pilkades Lengkong"

Post a comment