Universitas Muria Kudus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan

SEKITARPANTURA.COM,KUDUS – Segenap jajaran pimpinan, dosen dan karyawan Universitas Muria Kudus (UMK) bertekad meningkatkan kualitas di segala bidang, khususnya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, juga berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa.

Komitmen itu mengemuka dalam Rapat Kerja (Raker) yang dihadiri Pengurus Yayasan Pembina (YP.) UMK, pimpinan universitas, para dekan, kepala Program Studi (Prodi), kepala Tat Usaha (TU), kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), kepala lembaga, kepala badan, kepala biro, dan kepala Pusat Karier dan Pelacakan Alumni (PKPA).

"UMK menargetkan bisa meraih akreditasi A baik Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) maupun Prodi ke depan,’’ tegas Rektor UMK  Suparnyo didampingi Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama Subarkah dan kepala Lembaga Informasi dan Komunikasi (Linfokom) Mukhamad Arwani.

(Foto/Istimewa)


Suparnyo menyampaikan, dalam Raker yang dilaksanakan di Hotel Lorin Surakarta, 23-25 Februari 2017 dengan tema ‘’Optimalisasi Kinerja Berbasis Indikator Akreditasi A: IPT dan Prodi’’ itu, UMK juga bertekad menjadi kampus terdepan di berbagai bidang.


‘’Terdepan yang dimaksud di sini, yaitu menjadi kampus yang berkualitas dalam hal pendidikan, penelitian (riset), maupun pemberdayaan pada masyarakat,’’ jelasnya lebih lanjut.

Subarkan menambahkan, untuk mewujudkan komitmen itu, pihak pimpinan universitas mendorong peningkatan kualitas dosen dan staf akademik yang ada. ‘’Selain itu, kerja sama baik dengan institusi dalam negeri maupun luar negeri akan ditingkatkan. Ini menjadi keniscayaan, terlebih di era global saat ini, tak terkecuali persaingan di level ASEAN,’’ katanya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Universitas Muria Kudus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan"

Post a Comment