Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM,KUDUS- Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus

Mall Matahari Lantai 3

Sabtu,18 Maret 2017











Studio 1

KONG SKULL ISLAND (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:20, 16:30, 18:40, 20:50



SINOPSIS

Pada tahun 1970an, sekelompok tim penjelajah dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.

Film fantasi terbaru berjudul Kong: Skull Island ini merupakan reboot dari franchise film King Kong. Di film Kong: Skull Island ini masih menceritakan tentang sosok gorila raksasa bernama Kong. Cerita bermula saat sekelompok penjelajah dan tentara melakukan ekspedisi di sebuah pulau terpencil di Samudera Pasifik. 

Di sana mereka harus berhadapan dengan suku terasing dan juga Kong.Bersetting pada 1970-an, tim penjelajah dan sekelompok tentara dibawa bersama-sama untuk menjelajahi sebuah pulau yang belum dipetakan di Samudera Pasifik. Pulau tersebut nampak indah dan belum terjamah. Namun mereka tidak menyadari kalau mereka baru saja memasuki tempat kekuasaan monster mitos, Kong, sosok gorila raksasa yang menjadi raja di pulau tersebut.

Studio 2

LONDON LOVE STORY 2 (2D)

Jam Tayang : 12:20, 14:20, 16:20, 18:20, 20:20



SINOPSIS

Film drama romantis yang paling ditunggu-tunggu tahun ini London Love Story 2 akhirnya dipastikan akan rilis pada tanggal 2 Maret 2017 ini. Cerita yang menyentuh dipadukan dengan panorama alam Eropa yang terkenal indah, akan disuguhkan dalam film London Love Story 2 ini. 

Tak hanya di London, film produksi Screenplay Films ini juga melakukan syuting di Swiss dengan pemandangan saljunya yang sejuk.Sesuai dengan judulnya, film London Love Story 2 ini merupakan sekuel dari film sebelumnya London Love Story yang rilis tahun kemarin. 

Film ini masih dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai pasangan romantis, Dave dan Caramel yang saat ini telah bertunangan. Sementara itu, Dion Wiyoko seperti sudah tidak bermain dalam film London Love Story 2 ini.Sebagai gantinya, pihak produksi menampilkan aktor muda Rizky Nazar untuk menjadi “orang ketiga” di antara Dave dan Caramel dalam film London Love Story 2 ini. 

Seperti kita ketahui, sosok Rizky Nazar memang sering sekali tampil bareng Michelle Ziudith baik dalam sinetron maupun film layar lebar. Oleh karena itu, hadirnya Rizky Nazar dipastikan akan menambah keseruan dari cerita film London Love Story 2 ini.

Studio 3

BEAUTY AND THE BEAST (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:15, 16:30, 18:45, 21:00



SINOPSIS

Film Beauty and the Beast menceritakan tentang seorang wanita cantik yang menaruh atau jatuh hati kepada manusia yang memiliki rupa yang buruk. Wanita tersebut bernama Bella (Emma Watson) dan pria yang memiliki rupa buruk tersebut yang diperankan oleh Dan Stevens. Bella merupakan putri dari dari seorang raja yang memiliki wajah yang cantik jelita dan banyak laki-laki menyukainya. Akan tetapi Bella tidak tertarik terhadap laki-laki tersebut dan masih berusaha mencari cinta sejatinya.

Suatu hari Bella bertemu dengan Beast yang membuat Bella sempat ketakutan dan berusaha menghindar, namun lama-kelamaan bella menjadi teman akrab dan entah kenapa bella mulai menyukai pria tersebut. Hal tersebut membuat pertentangan yang membuat kedua orangtua Bella tidak setuju dan menolak hubungan mereka, dikarenakan cinta Bela yang tulus tersebut Beast siburuk rupa berubah menjadi pia yang sangat tampan dan gagah dan berubah nama menjadi Gaston (Luke Evans), cinta mereka pun menjadi kisah teromantis dalam sejarah pada waktu itu.

Beast merupakan sesosok pangeran tampan yang terkena kutukan akibat kesombongannya, akibat kutukan tersebut Ia berubah menjadi makhluk yang menakutkan. Dalam perjalanan waktu akhirnya Belle jatuh cinta terhadap makhluk itu. Seperti apa kisah selanjutnya?

Update Jadwal Film Terbaru  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film di Bioskop Kudus Hari Ini"

Post a Comment