Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini


Mall Matahari Lantai 3

Rabu, 9 Maret 2017











Studio 1

KONG SKULL ISLAND (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:20, 16:30, 18:40, 20:50



SINOPSIS

Pada tahun 1970an, sekelompok tim penjelajah dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.

Film fantasi terbaru berjudul Kong: Skull Island ini merupakan reboot dari franchise film King Kong. Di film Kong: Skull Island ini masih menceritakan tentang sosok gorila raksasa bernama Kong. Cerita bermula saat sekelompok penjelajah dan tentara melakukan ekspedisi di sebuah pulau terpencil di Samudera Pasifik. Disana mereka harus berhadapan dengan suku terasing dan juga Kong.

Bersetting pada 1970-an, tim penjelajah dan sekelompok tentara dibawa bersama-sama untuk menjelajahi sebuah pulau yang belum dipetakan di Samudera Pasifik. Pulau tersebut nampak indah dan belum terjamah. Namun mereka tidak menyadari kalau mereka baru saja memasuki tempat kekuasaan monster mitos, Kong, sosok gorila raksasa yang menjadi raja di pulau tersebut.

Studio 2

LONDON LOVE STORY 2 (2D)

Jam Tayang : 12:20, 14:20, 16:20, 18:20, 20:20



SINOPSIS

Film drama romantis yang paling ditunggu-tunggu tahun ini London Love Story 2 akhirnya dipastikan akan rilis pada tanggal 2 Maret 2017 ini. Cerita yang menyentuh dipadukan dengan panorama alam Eropa yang terkenal indah, akan disuguhkan dalam film London Love Story 2 ini. Tak hanya di London, film produksi Screenplay Films ini juga melakukan syuting di Swiss dengan pemandangan saljunya yang sejuk.

Sesuai dengan judulnya, film London Love Story 2 ini merupakan sekuel dari film sebelumnya London Love Story yang rilis tahun kemarin. Film ini masih dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai pasangan romantis, Dave dan Caramel yang saat ini telah bertunangan. Sementara itu, Dion Wiyoko seperti sudah tidak bermain dalam film London Love Story 2 ini.

Sebagai gantinya, pihak produksi menampilkan aktor muda Rizky Nazar untuk menjadi “orang ketiga” di antara Dave dan Caramel dalam film London Love Story 2 ini. Seperti kita ketahui, sosok Rizky Nazar memang sering sekali tampil bareng Michelle Ziudith baik dalam sinetron maupun film layar lebar. Oleh karena itu, hadirnya Rizky Nazar dipastikan akan menambah keseruan dari cerita film London Love Story 2 ini.

Studio 3

GALIH DAN RATNA (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



SINOPSIS

Film ‘Galih dan Ratna’ berkisah tentang cinta pertama atau sering juga disebut cinta monyet. Biasanya dirasakan pada masa-masa remaja, masa sekolah. Namun, hal itu tidak pernah dirasakan oleh Galih (Refal Hady) seorang pelajar SMS teladan tetapi introvert (tertutup) yang hidup dalam baying-bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus kuat berjuang sebagai ‘single mother’.

Disisi lain, Ratna (Sheryl Sheinafia), siswi yang baru pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Ratna adalah siswi yang pintar dan berbakat, namun ia sendiri tidak tahu ‘passion’ hidupnya apa. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal-hal yang ‘instan’, layaknya anak milenial saat ini.

Hingga di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna pun bertemu. Ratna tertarik dengan walkman yang sedang didengarkan oleh Galih. Galih pun membiarkan Ratna mendengarkan kaset  mixtape pemberian ayahnya.

Berawal dari sebuah pertemuan sederhana itulah, benih-benih rasa suka mulai tumbuh. Cinta pertama inilah yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka. Sebuah tahap pendewasaan dimana tanggung jawab, tuntutan dan ‘passion’ saling berperang dan akhirnya berdamai.

Dan, cinta pertama inilah yang akan selalu menjadi sebuah kenangan yang tidak akan pernah mereka lupakan.

UPDATE JADWAL TERBARU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a comment