Polisi Ciduk Enam Remaja yang Lakukan Aksi Balap Liar

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Sebanyak enam remaja yang melakukan balap liar di jalan umum Trangkil – Kalongan, Kecamatan Trangkil, Pati, dirazia jajaran Mapolsek Wedarijaksa, Rabu (13/12/2017) sore. 

Pasalnya, selain melanggar lalu lintas, perbuatan pelaku juga membahayakan pengguna jalan.

Pembalap liar yang berhasil digelandang petugas yakni AY (16), CA (16), JS (14), AT (14), MS (15) dan AT (15). Diketahui, mereka merupakan warga Desa Rejoagung, Kecamatan Trangkil, Pati, dan masih duduk di bangku pendidikan.




Ilustrasi


Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan masyarakat terkait aksi balap liar di daerah mereka. Miris dengan aksi menantang maut tersebut, petugas langsung bertindak tegas untuk menghentikan aksi tersebut.

“Kami langsung merazia kegiatan berbahaya itu, sebelum membahayakan dirinya dan orang lain,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijkasa, AKP Eko Pujiono.

Selain mengamankan para pelaku, petugas kepolisian juga turut mengamankan barang bukti tiga unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar.

“Kami langsungkan pembinaan kepada mereka, setelah membuat surat pernyataan dan memanggil orangtua masing-masing pelaku, kami perbolehkan pulang,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Polisi Ciduk Enam Remaja yang Lakukan Aksi Balap Liar"

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga suatu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan AKI SOLEH JAFFAR menceritakan sosok AKI SOLEH JAFFAR, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.aki saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak aki bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. AKI SOLEH JAFFAR berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi ki sholeh jaffardi 0853-7778-3331 agar di berikan arahan Atau  KLIK DANA GAIB





    ReplyDelete