Sosialisasi Pemilu dengan Fun Run

SEKITARPANTURA.COM,BLORA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar Pemilu 2019 Fun Run, Minggu, (7/4/2019). Acara ini bekerja sama dengan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Blora.

Ketua KPU Kabupaten Blora M. Khamdun mengatakan, kegiatan Pemilu 2019 Fun Run merupakan kegiatan bergembira menyambut pesta demokrasi.

“Peserta boleh lari, boleh jalan santai sesuai dengan rute yang telah ditentukan. Dan ini merupakan salah satu sosialisasi Pemilu 2019 kepada warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya ke TPS hari Rabu, 17 April 2019, ” katanya.

Foto / Istimewa


Ratusan peserta dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Slamet Pamuji di start depan Kantor Bupati Blora.

“Kami sampaikan pesan dari bupati, agar semua yang sudah memiliki hak pilih untuk nyoblos, ke TPS. Jangan golput,” katanya.

Ketua KONI Blora, Hery Sutiono menerangkan, rute yang ditempuh ratusan peserta Pemilu 2019 Fun Run sejuah 4,2 Km mengelilingi Kota Blora. Peserta terdiri anak, pelajar dan dewasa.

Peserta mendapat kupon yang ditukar dengan kaos dan aneka undian berhadiah setelah mencapai finish di Alun-alun Kota Blora.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Pemilu dengan Fun Run"

Post a Comment