Disclaimer


Dengan mengakses dan menggunakan sekitarpantura.com, berarti Anda telah memahami dan setuju bahwa :
Data dan informasi yang disediakan di sekitarpantura.com hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan  data dan informasi seakurat mungkin, sekitarpantura.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.

Dengan menggunakan website kami sebagai situs penyedia berita informasi sekitar pantura, termasuk di dalamnya info wisata, kuliner, bisnis, lowongan pekerjaan, sosial budaya, lomba foto dansegalahal yang berkaitan dengan sekitar pantura,Anda secara otomatis menyetujui disclaimer kami beserta dengan segala ketentuannya.


Kami tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerugian dan/atau kerusakan terkait dengan tindakan yang Anda lakukan atas informasi dan segala konten yang ada di website ini. Kami juga tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain di luar tim kami yang menyalahgunakan semua konten yang ada dalam website ini untuk tujuan apa pun, termasuk hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.

Apabila Anda menemukan kesalahan informasi, termasuk apabila ada pelanggaran dari konten yang kami sediakan dalam website ini, harap segera hubungi kami sehingga kami bisa melakukan perbaikan terhadap setiap konten yang diduga terjadi kesalahan atau pelanggaran tersebut. Anda bisa menghubungi kami melalui email:
sekitarpantura@gmail.com.

Subscribe to receive free email updates: