Tentang Kami

Teknologi yang begitu pesat dalam satu dasawarsa belakangan ini sedikit banyak mengubah gaya hidup, wawasan ataupun cara pandang masyarakat dalam memperoleh informasi. Salah satunya adalah dengan perkembangan dunia Internet.

Saat ini, teknologi internet tidak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat di wilayah kota, tetapi sudah menjangkau hingga ke seluruh pelosok desa. Internet bagi masyarakat, kini sudah berada dalam genggaman.

Selain sebagai media interaksi sosial, lewat media internet kita juga bisa mendapat beragam informasi. Singkatnya, berbagai kebutuhan informasi berusaha didapat oleh masyarakat melalu media internet.

Menyikapi hal tersebut, kami hadir menyajikan informasi sekitar pantura.Kami berharap dapat menjadi salah satu penyedia jasa informasi terpercaya, khususnya informasi tentang budaya, pariwisata, kuliner, bisnis, lowongan kerja, lomba foto, hiburan dan informasi menarik lainnya di sekitaran pantura.

Sekitarpantura.com juga menyediakan space iklan atau ruang promosi. Diperuntukkan bagi dunia bisnis, perusahaan, pemerintahan, organisasi, lembaga, dan perorangan ataupun lainnya, yang ingin menyampaikan sesuatu terhadap apa yang ingin disampaikannya.

Dengan berpromosi di sekitarpantura.com, pembaca dapat melihat secara langsung materi promosi, yang ditayangkan di berbagai posisi di halaman web. Untuk pemasangan iklan, ada cukup mengirimkan ke email kami, dengan menyebutkan budget anggaran Anda. Lalu Kami akan mengkonfirmasikan kepada Anda, posisi mana yang sesuai dengan budget promosi Anda.

Subscribe to receive free email updates: