Jalan Cerita Film X-Men Apocalypse & Sinopsis Lengkapnya

Bagi kalian pecinta film action, Film X-Men Apocalypse bisa menjadi pilihan yang wajib kalian tonton. Film Box Office tahun 2016 paling dinanti ini disutradarai oleh Bryan Singer. Penulis naskah dari film X-menAp ocalypse ini antara lain, sang sutradara sendiri Bryan singer, Simon Kinberg, Micchael Dourherty, dan Harris. Nama lain karakter Apocalypse sendiri ialah En Sabah Nur.

Berikut ini, kami lengkapi dengan sinopsis tentang Film X-Men Apocalypse. Diceritakan, sejak awal peradaban, mutan pertama dan paling kuat dari dunia X-Men, Apocalypse (Oscar Isaac), sudah disembah sebagai Tuhan. Kekuatannya berasal dari kekuatan seluruh mutan lainnya, sehingga ia menjadi kekal abadi dan tak terkalahkan.


Ribuan tahun berlalu, Apocalypse bangkit kembali dan marah saat mengetahui ia tak lagi diperlakukan sebagai Tuhan. Ia memutuskan untuk membentuk tim yang berisikan mutan-mutan kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender), untuk memusnahkan manusia lalu menata dunia baru yang tentunya akan dikuasai oleh Apocalypse.

Demi mengakhiri rencana kehancuran Apocalypse, Raven (Jennifer Lawrence) dan Professor X (James McAvoy) memimpin tim X-Men muda menuju pertarungan hebat dengan musuh yang nampaknya tidak bisa dikalahkan oleh siapapun.

Nah, Anda Penasaran? Karena itu, jangan hanya membaca sinopsis film X-Men Apocalypse. Anda harus menonton pula filmnya yang akan tayan besok 18 Mei 2016 di Bioskop NSC Kudus. Jalan cerita yang seru dan dibintangi pemain-pemain Hollywood papan atas membuat X-Men Apocalypse 2016 menjadi film paling ditunggu di pertengahan tahun 2016. Jangan ketinggalan.

Jadwal Film Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Cerita Film X-Men Apocalypse & Sinopsis Lengkapnya "

Post a Comment