Ini Nomor Siaga Polres Rembang

SEKITARPANTURA.COM, REMBANG - Polres Rembang menegaskan komitmen untuk terus memberantas perjudian maupun tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Rembang. Untuk itu, Polres Rembang membutuhkan peran masyarakat sebagai bentuk sinergi.

Agar sinergitas tersebut terwujud dengan baik, maka, pihak Polres Rembang secara khusus menyebarkan stiker nomor Siaga Polres Rembang, yaitu 08112889001. Nomor tersebut bisa dihubungi bila masyarakat melihat praktik perjudian dan tindak kriminal lainnya.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengatakan, Polres Rembang butuh partisipasi masyarakat, sebab pada praktiknya polisi tidak bisa mengawasi selama 24 jam kemungkinan ada praktik perjudian atau tindak pidana lain.

Peran serta masyarakat bisa diwujudkan dengan memberikan informasi kepada Polres Rembang soal adanya aktivitas perjudian.

Kapolres Rembang menunjukkan nomor siaga Polres (Dok. Humas Polres Rembang)


"Polres Rembang tidak menoleransi perjudian. Jika masyarakat ada informasi soal perjudian silahkan melapor ke polisi terdekat atau hubungi nomor siaga Polres Rembang 08112889001," ujarnya.

Selain penyebaran poster, langkah pemberantasan perjudian dan tindak kriminal dilakukan dengan mengoptimalkan peran Sat Sabhara.Saat patroli mobil Sabahara lebih diintensifkan menjangkau beberapa titik rawan perjudian dan tindak kriminal.

"Kendala pemberantasan judi hanya soal keterbatasan pengawasan, karena itu kami butuh peran masyarakat jika ada informasi terkait perjudian dari masyarakat langsung akan langsung ditindaklanjuti," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Nomor Siaga Polres Rembang"

Post a Comment