Wisata Kudus,Bumi Perkemahan Kajar Tawarkan Panorama Hutan Pinus nan Eksotis

SEKITARPANTURA.COM,KUDUS - Pemandangan hutan pinus belakangan banyak diburu traveler, explorer, turis atau apapun itu sebutannya. Magnet pemandangan yang eksotis dari hutan pinus selalu menjadi salah satu tujuan, untuk bisa menikmati pesona alam ini.

Jika Anda sedang berkunjung ke Kudus, lokasi yang satu ini bisa menjadi salah satu dari daftar tujuan Anda untuk berlibur. Adalah, Bumi Perkemahan (Buper) Kajar, Kecamatan Dawe, Kudus yang menawarkan eksotisme pemandangan hutan pinus. Ya, jajaran batang pohon kecil namun menjulang seakan hendak mencengkram angkasa ini cukup menyita perhatian para pecinta eksotisme. 

Di tempat ini, suasananya cukup sejuk, apalagi secara geografis berada pada ketinggian yakni di kawasan Pegunungan Muria. Tak begitu jauh dari tempat ini merupakan tempat wisata religi Sunan Muria.



Wisatawan di sini dapat menikmati keindahan panorama pepohonan pinus, yang sangat nyaman untuk menikmati suasana santai bersama keluarga, teman-teman atau orang-orang tercinta.

Apalagi, bagi pecinta potografi dan yang hobi foto selfie, di tempat ini juga tersedia spot- spot keren untuk mendapatkan gambar terbaik. Di antaranya beberapa patung yang paling sering menjadi tempat selfie.

Untuk bisa mencapai tempat ini, dari pusat Kota Kudus ditempuh sekitar 15 menit menggunakan kendaran bermotor. Dari pusat kota, Anda ambil jalur menuju Colo, Kecamatan Dawe.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke tempat wisata ini, per orangnya dikenakan biaya Rp 7.500. Tiket sebesar itu, memang terkadang mendapat keluhan dari pengunjung, mengingat fasilitas yang belum terlalu lengkap, di antaranya wahana permainan anak. Bagaimana, penasaran dengan tempat eksotis ini?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kudus,Bumi Perkemahan Kajar Tawarkan Panorama Hutan Pinus nan Eksotis"

Post a Comment