Ini Info Jadwal Film di Bioskop Kudus Terkini

Shedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus 

Jumat, 30 September 2016 













Studio 1

THE MAGNIFICENT 7 (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:20, 16:30, 18:40, 20:50



Sinopsis

Film “The Magnificent Seven” merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Action dan Western. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua dan diproduksi oleh Metro Goldwyn Mayer (MGM), Sony Picture Entertaiment. Sejumlah artist top Hollywood akan membintangi film ini seperti Denzel Washington, Chris Pratt, Matt Bomer, dan Vincent D’Onofrio. 

Film ini akan dirilis perdana tepat tanggal 23 September 2016.Bercerita tentang tujuh orang dengan memiliki keahlian yang hebat, mereka berasal dari kota dan ditugaskan untuk menumpas kejahatan yang telah merajalela di desa desa. Meskipun banyak masalah atau halauan dipastikan dengan keahlian yang mereka punya pasti mereka bisa menumpas kejahatan tersebut.

Film yang bergenre action ini dengan mengambil latar belakang western. Dilihat dari poster filmnya, film ini mengadopsi cerita yang berlatar belakang di sebuah desa yang terletak jauh dari Kota. Dengan tampilan aktornya yang menggunakan atribut Koboi. Film ini merupakan hasil remake dari The Magnificent Seven sebelumnya


Studio 2

WARKOP DKI REBORN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:15, 15:00, 16:45, 18:30, 20:15




Sinopsis

Film “Warkop DKI Reborn” akan menceritakan tentang kehidupan Dono, Kasino, Indro dimasa kini dengan pemeran pemeran baru namun karakter yang menjadi ciri khas tokoh tersebut tidak akan dihilangkan untuk menjaga ciri khas ketiga pentolan Warkop DKI tersebut. 

Film komedi ini merupakan garapan ulang dari Film grup lawak Warkop DKI yang akan digarap oleh Falcon Pictures.Warkop DKI dalam setiap filmnya selalu menayangkan lawakan lawakan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Karenanya Warkop DKI Reborn akan dibuat dengan lawakan yang sesuai dengan tren masa kini.

Tiga sekawan ini merupakan anggota CHIPS, yang tugasnya adalah membantu polisi menyelesaikan berbagai masalah di masyarakat. Namun yang terjadi, ketiganya justru menambah masalah. Sebal dengan kelakuan tiga anggotanya, Bos CHIPS (Ence Bagus) lantas menugaskan ketiganya untuk memecahkan kasus pembegalan yang sedang marak terjadi.

Pada film garapan Falcon Pictures ini, Indro didaulat sebagai eksekutif produser. Indro menuturkan jika film Warkop DKI Reborn nanti lebih mengusung cerita khas dengan materi Stand Up Comedy yang kini sedang diminati masyarakat. 

Film Warkop DKI Reborn ini akan menghidupkan rasa dan memanjakan para fans Warkop DKI yang menganggap Warkop DKI adalah legenda komedi lewat film ini, Indro tetap menjaga kualitas komedi meski perbedaan Zaman.

Studio 3

SANG SEKRETARIS (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:45, 15:20, 17:55, 19:00, 20:45




Sinopsis

Film drama Indonesia berjudul “Sang Sekretaris” ini merupakan film yang tentang kisah dari seorang sekretaris bernama Tiara ( Nikita Mirzani ). Reno ( Rico Verald ) yang merupakan seorang pengusaha sukses dan telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Clara ( Angel Karamoy ) dan amat mencintai Clara.

Saat Reno mendapatkan seorang sekretaris baru yaitu Tiara dan pada saat malamnya Reno yang sedang merayakan ulang tahun temannya di sebuah klub malam dan Reno yang saat itu terlalu larut dan mabuk pun akhirnya melakukan hubungan terlarang dengan Tiara. Tanpa diketahui oleh Reno, ternyata Tiara merekam video hubungan mereka pada malam tersebut dan mengancam Reno untuk segera menceraikan sang istri, Clara.

Jika Reno tidak menuruti keinginan dari Tiara, Tiara mengancam bahwa akan menyebarkan video mereka, hingga akhirnya Reno mendatangi rumah Tiara untuk mencari file utama video yang direkam Tiara, malah yang didapati oleh Reno adalah photo-photo lama Tiara yang sebelum di make over dan Reno baru sadar bahwa dulu pernah memperkosa Tiara saat mabuk sebelum dia menikah dengan Clara.

Setelah mengetahui hal tersebut, Reno mencoba meminta maaf kepada Tiara akan tetapi Tiara tidak menerimanya dan tetap meminta Reno untuk menceraikan Clara karena Tiara ingin Reno sakit hati seperti apa yang telah dirasakan olehnya.

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah 

Update Jadwal Film Terbaru di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Info Jadwal Film di Bioskop Kudus Terkini "

Post a Comment