Ini Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini

Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus 

Mall Matahari Lantai 3 

Rabu, 5 Oktober 2016









Studio 1

DEEP WATER HORIZON (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



Sinopsis

Pada tahun 2010, di Teluk Meksiko, sebuah tempat pengeboran minyak di laut lepas bernama Deepwater Horizon tiba – tiba meledak, dan menumpahkan minyak ke lautan lepas. Film ini akan menceritakan mengenai perjuangan Mike (Mark Wahlberg), serta pekerja lainnya dalam usaha menyelamatkan diri dari musibah yang mereka hadapi.

Diangkat dari kisah nyata, Film ini akan memberikan gambaran detik – detik terjadinya insiden ledakan di pengeboran minyak Deepwater Horizon. 

Sebuah usaha penyelamatan diri yang heroik dalam sebuah insiden kegagalan pengeboran minyak paling parah dalam sejarah Amerika Serikat.Mike (Mark Wahlberg) yang merupakan salah satu pekerja di kilang minyak itu tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan berubah drastis manakala kilang pengeboran minyak yang ia tempati meledak. 

Kejadian itu berlangsung sangat cepat, Mike beserta pekerja lainnya harus berjuang keras untuk bertahan hidup dari bencana maha dahsyat tersebut. Akankah ia selamat dari bencana itu?

Studio 2

WARKOP DKI REBORN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:15, 15:00, 16:45, 18:30, 20:15



Sinopsis

Film “Warkop DKI Reborn” akan menceritakan tentang kehidupan Dono, Kasino, Indro dimasa kini dengan pemeran pemeran baru namun karakter yang menjadi ciri khas tokoh tersebut tidak akan dihilangkan untuk menjaga ciri khas ketiga pentolan Warkop DKI tersebut. 

Film komedi ini merupakan garapan ulang dari Film grup lawak Warkop DKI yang akan digarap oleh Falcon Pictures.

Warkop DKI dalam setiap filmnya selalu menayangkan lawakan lawakan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Karenanya Warkop DKI Reborn akan dibuat dengan lawakan yang sesuai dengan tren masa kini.Tiga sekawan ini merupakan anggota CHIPS, yang tugasnya adalah membantu polisi menyelesaikan berbagai masalah di masyarakat. Namun yang terjadi, ketiganya justru menambah masalah.

 Sebal dengan kelakuan tiga anggotanya, Bos CHIPS (Ence Bagus) lantas menugaskan ketiganya untuk memecahkan kasus pembegalan yang sedang marak terjadi.Pada film garapan Falcon Pictures ini, Indro didaulat sebagai eksekutif produser. 

Indro menuturkan jika film Warkop DKI Reborn nanti lebih mengusung cerita khas dengan materi Stand Up Comedy yang kini sedang diminati masyarakat. Film Warkop DKI Reborn ini akan menghidupkan rasa dan memanjakan para fans Warkop DKI yang menganggap Warkop DKI adalah legenda komedi lewat film ini, Indro tetap menjaga kualitas komedi meski perbedaan Zaman.

Studio 3

BEN-HUR (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:20, 16:30, 18:40, 20:50



Sinopsis

Dia adalah seorang pria bernama Judah Ben-Hur, yang pada tahun 26 Masehi, menjadi seorang pangeran yang kaya di kota Yerusalem. Pria ini tinggal bersama ibunya Miriam dan adik perempuannya Tirzah. Mereka juga memiliki budak yang taat bernama Simonides dan putrinya Esther.

Esther adalah seorang putri budak yang diam-diam menyukai Judah. Setelah beberapa tahun meninggalkan kota Yerusalem, Messala warga Romawi yang juga teman sepermainan Judah semasa kecil kembali ke kota itu dan menjadi pimpinan serdadu Romawi. 

Messala adalah seorang ksatria yang menjunjung tinggi kemuliaan Romawi serta kekuasaan kerajaan mereka, sementara Judah telah berikrar pada imannya untuk menegakkan kemerdekaan untuk orang-orang Yahudi.

Suatu ketika saat sebuah parade perayaan gubernur baru provinsi Yudea, beberapa granit atap rumah Judah berjatuhan dan tak disengaja menimpa Gratus, sang gubernur baru yang hampir tewas setelah terjatuh dari kudanya yang mendadak liar. 

Saat itu Messala mengetahui pasti kalau yang terjadi adalah kecelakaan murni, namun dia tetap mengutuk Judah atas kejadian itu, dan mengusirnya, serta menahan ibunya dan adiknya Tirzah. 

Dengan cara keji seperti ini kepada teman sendiri, Judah merasa bahwa ini adalah upaya Messala untuk mengintimidasi warga Yahudi, dia bersumpah untuk melakukan sebuah pembalasan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a comment