Ini Info Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini

Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus

Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 20 Oktober 2016











Studio 3

JACK REACHER: NEVER GO BACK (2D)
Jam Tayang : 12:10, 14:20, 16:30, 18:40, 20:50



Sinopsis

Seorang pria misterius memasuki sebuah gedung kemudian memarkir mobilnya. Keadaan sangat tenang. Tidak ada yang mencurigakan sampai pria itu akhirnya mengeluarkan senapan Sniper dan mulai membidik dari jauh orang-orang yang lalu lalang menjalani aktifitas. Suasana mulai menjadi tegang karena pria itu sepertinya tidak memiliki target yang jelas.

Sampai akhirnya dia melihat sosok seorang lelaki berjas yang akhirnya menjadi target pertamanya. Beberapa detik kemudian empat korban lainnya tewas.Tak lama kemudian Emerson (David Oyelowo) datang ke TKP.

Dia menemukan koin yang dipakai pria tadi dan berhasil melacak sidik jarinya. Sidik jari itu milik seorang mantan tentara bernama James Barr (Joseph Sikora). James Barr pun ditangkap dan diinterogasi.

Emerson memberikan dua pilihan kepada Barr: mengaku dan diringankan hukumannya atau tidak mengaku dan hukumannya akan sangat berat. Barr memilih yang lain: menyebut nama Jack Reacher (Tom Cruise).

Studio 2

WARKOP DKI REBORN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:15, 15:00, 16:45, 18:30, 20:15



Sinopsis

Film “Warkop DKI Reborn” akan menceritakan tentang kehidupan Dono, Kasino, Indro dimasa kini dengan pemeran pemeran baru namun karakter yang menjadi ciri khas tokoh tersebut tidak akan dihilangkan untuk menjaga ciri khas ketiga pentolan Warkop DKI tersebut.

Film komedi ini merupakan garapan ulang dari Film grup lawak Warkop DKI yang akan digarap oleh Falcon Pictures.

Warkop DKI dalam setiap filmnya selalu menayangkan lawakan lawakan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Karenanya Warkop DKI Reborn akan dibuat dengan lawakan yang sesuai dengan tren masa kini.Tiga sekawan ini merupakan anggota CHIPS, yang tugasnya adalah membantu polisi menyelesaikan berbagai masalah di masyarakat. Namun yang terjadi, ketiganya justru menambah masalah.

 Sebal dengan kelakuan tiga anggotanya, Bos CHIPS (Ence Bagus) lantas menugaskan ketiganya untuk memecahkan kasus pembegalan yang sedang marak terjadi.Pada film garapan Falcon Pictures ini, Indro didaulat sebagai eksekutif produser.

Indro menuturkan jika film Warkop DKI Reborn nanti lebih mengusung cerita khas dengan materi Stand Up Comedy yang kini sedang diminati masyarakat. Film Warkop DKI Reborn ini akan menghidupkan rasa dan memanjakan para fans Warkop DKI yang menganggap Warkop DKI adalah legenda komedi lewat film ini, Indro tetap menjaga kualitas komedi meski perbedaan Zaman.

Studio 1

ADA CINTA DI SMA (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:45, 15:20, 17:45, 19:00, 20:45



Sinopsis

Film “Ada Cinta di SMA” akan menceritakan tentang sosok Iqbal yang bosan dengan hidupnya yang selalu dipandang sebelah mata baik oleh masyarakat sekitar hingga keluarganya sendiri. Hingga akhirnya iqbal pun memutuskan mengubah keadaan.

Terlahir sebagai anak kesebelas dari 11 bersaudara membuat Iqbal selalu menjadi bahan ledekan di rumah. Ayah (Tora Sudiro) dan kakak -kakaknya kerap meragukan dan menyindir setiap hal yang Iqbal lakukan.Tidak hanya dirumah, disekolah pun Iqbal harus mengalami kondisi serupa, sebagai murid berprestasi Ayla (Caitlin Halderman) selalu mengganggap Iqbal sebagai biang onar.

Dilatar belakangi keinginan untuk mengubah keadaan, Iqbal pun siap bertarung dan mencalonkan dirinya memperebutkan jabatan ketua osis melawan Ayla.


Sayang keputusan Iqbal mencalonkan diri ditentang banyak orang, termasuk oleh sahabat dan rekannya di band, Aldi, Ibu, dan Pak Oding sipenjaga sekolah yang selalu percaya dan mendukung penuh perjuangan Iqbal untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Info Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a comment