Info Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini

Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus

Mall Matahari Lantai 3

Rabu, 9 November 2016










Studio 3

OUIJA 2 (2D)

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15



SINOPSIS

Film ini akan bercerita tentang sebuah kejadian yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1967. Seorang Janda dan Anaknya melakukan aksi penipuan yaitu pemanggilan arwah palsu. 

Namun, ketika keluarga tersebut menemukan Ouija, tanpa mereka sadari ,mereka telah mengundang roh jahat dari kegelapan ke rumah mereka. 

Pada film kedua ini tidak akan melanjutkan cerita terdahulu atau dari film pertama sebelumnya. 

Di film kedua ini akan berlatarkan pada kota Los Angeles di tahun 1965, terdapat sebuah keluarga dengan seorang janda bernama Alice Zander ( Elizabeth Reaser ) bersama kedua putrinya Lina dan Doris.Alice memiliki sebuah bisnis pemanggilan arwah palsu yang saat itu sangat sukses dan telah banyak menipu banyak orang. 

Suatu ketika, saat Alice membawa pulang sebuah papan Ouija untuk membuat bisnis menjadi lebih maju akan tetapi malah membuat petaka bagi keluarganya. 

Ketika saat arwah merasuki putri bungsunya Doris dan tingkah laku serta keanehan dalam diri Doris semakin berbahaya. 

Sebelum terjadi hal yang lebih berbahaya dan terlambat, Alice harus segera berbuat sesuatu dan berusaha keras untuk mengeluarkan arwah yang telah merasuki putri bungsunya Doris.

Studio 2

SHY SHY CAT (2D)

Jam Tayang : 12:20, 14:30, 16:40, 18:50, 21:00



SINOPSIS

Film komedi romantis Indonesia berjudul “Shy Shy Cat” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari Mira ( Nirina Zubir ) yang memutuskan untuk mengadu nasib di kota Jakarta. Namun sebelum berangkat, Mira harus menepati janjinya dahulu kepada sang ayah jika saat usia 30 tahun Mira masih lajang maka dia harus pulang ke kampungnya untuk dijodohkan oleh sang ayah.

Di usia yang ke-30, Mira meraih kesuksesannya di Jakarta namun masih tetap lajang dan belum memiliki pacar, karena janjinya terhadap sang ayah maka Mira harus menepatinya. Mira bersama dengan kedua sahabatnya Jessy ( Acha Septriasa ) dan Umi ( Tika Bravani ) akhrinya mereka pulang ke kampung.

Sang ayah tetap berpendirian untuk menjodohkan Mira dengan si Otoy ( Fedy Nuril ), sebelum bertemu Mira tetap menolak keinginan sang ayah dan bersama kedua sahabatnya Jessy dan Umi juga ikut membantu mencari cara agar bisa membatalkan perjodohan tersebut. Akan tetapi, setelah mereka bertemu dan melihat si Otoy yang tampan, Mira, Jessy dan Umi malah bersaing untuk mendapatkan hati si Otoy.

Studio 1

THE DOLL (2D)

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15




SINOPSIS

Film horor yang tanpa embel-embel “dewasa” ini menyajikan tontonan yang sangat menegangkan. Meskipun jalan ceritanya sekilas mirip dengan film Annabelle dan The Conjuring, namun pihak produksi film The Doll ini mengklaim bahwa cerita di film tersebut diangkat dari sebuah kisah nyata. 

Sesuai dengan judulnya, film The Doll ini akan menceritakan tentang kisah boneka berhantu yang meneror sepasang suami istri. Ternyata boneka menyeramkan tersebut dikuasai oleh roh jahat. 

Film The Doll ini menampilkan aktor tampan Denny Sumargo dan aktris cantik Shandy Aulia sebagai sepasang suami istri.Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang boneka yang berasal dari lokasi proyeknya. Boneka tersebut sebelumnya berada di atas pohon yang ia tebang. 

Anya yang berbisnis boneka merasa senang ada boneka di mobil suaminya, meskipun boneka itu terlihat kotor dan agak menyeramkan.Namun tetangganya yang bernama Niken sangat kaget melihat boneka tersebut berada di rumah Anya. 

Ternyata boneka itu bernama Ghawiah yang berarti jahat dan mengikuti hawa nafsu. Dahulu, boneka itu milik seorang anak kecil bernama Uci. Uci dan keluarganya dibunuh secara keji dalam sebuah perampokan.

Update Jadwal Film Terbaru di Bioskop Kudus


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment