Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini


Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 1 Desember 2016








Studio 1

UNDERWORLD BLOOD WARS (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



SINOPSIS

Film Action "Underworld Blood Wars" bercerita tentang seorang wanita bernama Selene yang baru saja berhasil lolos keluar dari sebuah penjara yang menyeramkan dimana tempat tersebut telah membuat manusia berada di eksistensi Clan Lycan dan Clan Vampire. 

Untuk mengalahkan kedua clan terkuat tersebut, Selene dengan seluruh kemampuannya berusaha mengalahkan mereka. Selene pun mendengarkan kabar bahwa dia mempunyai seorang putri hybrid selama ia tinggal di penjara. Selene mulai mengetahui ketika putrinya mampu melihat segala apa yang juga dilihat oleh Selene.

Bukan hanya menjadi Vampire, kini Selene telah menjelma sebagai makhluk Hybrid, yang merupakan kolaborasi Corvinus dan Vampire. Makhluk Hybrid memiliki keunggulan yaitu mampu bertahan dari radiasi sinar matahari. Berkat kemampuannya membuat Selene menjadi lebih mudah utnuk segera menemukan para Lycan yang berada di waktu terang dan para vampire yang berada di bumi kegelapan.

Studio 2

CINTA LAKI LAKI BIASA (2D)

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15



SINOPSIS

Cinta Laki-Laki Biasa merupakan film drama romantis Indonesia yang akan dirilis pada 1 Desember 2016. Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Muhadkly Acho, Adi Nugroho, Donita, Uli Herdinansyah, Dhini Aminarti, dan lainnya. Film ini diadaptasi dari cerpen karya Asma Nadia. Ini merupakan kerja sama pertama antara Asma Nadia dengan Starvision Plus. Original Motion Pictures Soundtrack ini untuk pertama kalinya oleh Deva Mahenra mengisi lagu untuk film ini berjudul Cinta Laki-laki Biasa. Film ini menceritakan drama romantis tentang kesederhanaan akan cinta yang menawarkan unsur kedamaian yang disampaikan islam melalui cinta seorang laki-laki biasa bernama Rafli (Deva Mahenra) pada Nania (Velove Vexia).

Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra) di kala Rafli menjadi mentor saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. 

Nania tidak saja mendapatkan bimbingan mengenai ilmu membangun rumah, tapi juga tuntunan untuk menjalani hidup yang lebih penuh arti, bahwa kebahagiaan tidak dibangun dalam kemewahan, tapi kesederhanaan yang diwarnai keakraban dan ketulusan.  

Tidak ada yang mengira bahwa akhirnya Nania mau menerima lamaran Rafli. Padahal secara status sosial, mereka berbeda bagai bumi dan langit. Nania berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Rafli hanyalah laki-laki biasa. 

Tidak heran jika ibu Nania (Ira Wibowo) menentang keras, demikian juga ketiga kakak perempuannya (Dewi Rezer, Fanny Fabriana, Donita) yang sukses menikah dengan laki-laki yang mapan (Agus Kuncoro, Uli Herdinansyah, Adi Nugroho) secara bibit, bebet, bobot, dimata ibunya. 

Apalagi Nania sudah akan dijodohkan dengan Tyo Handoko (Nino Fernandez), seorang dokter yang memiliki jaminan masa depan yang sukses. Berbagai usaha, baik halus dan kasar dilancarkan untuk membatalkan niat Nania, tapi Nania tidak goyah, dia percaya bahwa hanya dengan Rafli, hidupnya akan bahagia.   

Namun bahkan setelah Nania dan Rafli menikah, dan dikaruniai dua anak, Yasmin dan Yusuf, keduanya harus melalui berbagai tekanan dan cobaan yang tidak ada habisnya. Rafli harus berjuang untuk membuktikan pada Nania dan semua yang melecehkannya bahwa sekalipun dia hanya laki-laki biasa, tapi cinta yang dimilikinya adalah cinta luar biasa.

Studio 3

TERJEBAK NOSTALGIA (2D)

Jam Tayang : 12:20, 14:20, 16:20, 18:20, 20:20



SINOPSIS

Film Romance Indonesia "Terjebak Nostalgia" bercerita tentang sepasang kekasih sejati yaitu Raisa dan Sora. Mereka saling mencintai dan memiliki satu impian yang bahagia baik di bidang karir maupun cinta mereka berdua.


Namun masalah mulai ketika Sora pergi ke New York untuk menggapai cita citanya, namun telah lama menunggu Sora tidak pernah lagi kembali ke Jakarta dan hal itu membuat Raisa menjadi bingung. Impian cinta mereka pun kini terhalang oleh kabut yang amat tebal.

Raisa yanga galau pergi bersama temannya bernama Rezauntuk menyusul Sora ke New York untuk menemukan Sora. Dan sebuah perjalanan pun dimulai, perjalanan itu membawa Raisa ke sebuah Nostalgia. Apakah naninya Raisa berhasil menemukan Sora? Atau apakah timbul rasa cinta diantara Reza dan Raisa?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment