Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Sabtu, 8 Juli  2017













Studio 1

SPIDERMAN: HOMECOMING (2D)

Jam Tayang : 11:00, 13:30, 16:00, 18:30, 21:00




Sinopsis

Film Spider-Man: Homecoming masih menceritakan sesosok Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.

Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Studio 2

JAILANGKUNG (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:30, 15:30, 17:10, 19:00, 21:00




Sinopsis 

Film horor Indonesia berjudul “Jailangkung” ini merupakan film bercerita mengenai 3 orang gadis yang penasaran dan ingin membongkar sebuah misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma dengan misterius. Bella ( Amanda Rawles ) bersama dengan sang kakak Angel ( Hannah Al Rasyid ) dan juga adiknya Tasya mencoba mencari tahu.

Dengan bantuan dari teman kampus Bella, Rama ( Jefri Nichol ) yang juga tertarik dengan dunia mistik. Serta juga dari seorang pilot bernama Kapten Wardana ( Augie Fantinus ) yang membantu mereka untuk menemukan sebuah tempat di mana ditemukannya Ferdi ( Lukman Sardi ). Di tempat tersebut mereka terkejut dengan kemegahan yang dinamakan sebagai ‘Jailangkung’. Di mana Jailangkung membuka sebuah rahasia gelap di masa lalu dan masa kini yang membahayakan hidup mereka.


Studio 3 

INSYA ALLAH SAH (2D


Jam Tayang : 11:30, 13:10, 14:50, 16:30, 18:40




Sinopsis

Film Insya Allah Sah berkisah tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal), seorang designer baju yang telah meraih kesuksesan. Kehidupan Silvi hampir sempurna. Punya karir yang bagus dan ditambah hadirnya kekasih hati bernama Dion (Richard Kyle).

Hanya satu keinginan Silvi yang belum tercapai yaitu menuju ke pelaminan dengan Dion. Suatu hari, saat ingin bertemu dengan Dion, tiba-tiba ia harus menghadapi peristiwa yang mengubah kehidupannya.

Dia terjebak di dalam lift bersama seorang pemuda yang religius, lugu serta aneh bernama Raka (Pandji Pragiwaksono) yang juga bekerja untuk Dion. Silvi yang takut karena berpikir itu bisa jadi akhir dari hidupnya melakukan apapun agar bisa keluar dari lift itu.

Silvi pun kemudian bernazar, apabila selamat, ia akan mengubah hidupnya, menjadi seorang wanita muslimah yang taat pada perintah Allah. Ternyata, sedetik kemudian pintu lift tiba-tiba terbuka dengan sendirinya

Sejak saat itu Silvi terus dibayangi oleh Raka yang selalu mengingatkan janji Silvi di Lift. Dan setelah beberapa musibah tiba-tiba menimpa Silvi, Raka-lah yang akhirnya menolongnya sampai Silvi menemukan ketetapan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi.

Studio 3

SWEET 20 (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:10, 14:50, 16:30, 18:40





Sinopsis 

Film Sweet 20 kisahnya bercerita tentang Fatmawati (Niniek L karim), nenek berusisa 70 tahun, berperagai cerewet dan tak akur dengan menantu perempuannya. Sang nenek tinggal bersama putranya yang berprofesi sebagai dosen Aditya (Lukman Sardi), menantunya (Cut Mini), dan 2 cucunya (Kevin Julio, Alexa Key). Fatmawati selalu membanggakan Aditya.

Sampai suatu hari, ia mengetahui akan dikirim ke panti jompo. Hal itu membuatnya sangat terpukul dan pergi dari rumah. Diperjalanan ia melihat foto booth ‘Forever Young’, yang mengklaim dapat membuat awet muda, dan nenek Fatmawati berniat membuat foto untuk di pemakamannya kelak.

Namun, sesuatu yang aneh terjadi pada Fatmawati. Dan benar saja, setelah melakukan pemotretan, Fatmawati berubah menjadi 50 tahun lebih muda, kembali menjadi gadis cantik berusia 20 tahun.

Fatmawati pun memanfaatkan momen aneh ini. Memulai kehidupan yang baru dan mengganti namanya menjadi Mieke, seperti nama artis idolanya Mieke Wijaya, tebar pesona karena kecantikan wajahnya.

Seiring berjalannya waktu, Mieke mendapat kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi, sesuatu yang tidak bisa dilakukannya pada saat muda dulu. Keunikan Mieke muda dengan gaya bicara dan seleranya yang masih seperti nenek 70 tahun, justru membuat 3 pria jatuh hati padanya, seorang produser musik (Morgan Oey), cucu laki-lakinya (Kevin Julio), dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencintainya sejak sama-sama muda dulu.


Hingga suatu peristiwa terjadi, yang membuat Mieke harus memilih untuk melanjutkan kehidupan barunya, atau kembali menjadi Fatmawati.

Update Jadwal Film Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment