Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Jumat, 6 Oktober  2017










Studio 1 : 

PENGABDI SETAN

[12:15] [14:15] [16:15] [18.15] [20:15]




SINOPSIS

Film Pengabdi Setan ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Tara Basro yang memiliki kemampuan indigo. Tara Basro menghabiskan banyak waktu liburan sekolah di rumah besar neneknya. 

Hingga suatu saat Ibunya melihat ada kejanggalan dari Tara Basro yang selalu kelihatan berbicara dan bermain sendiri. Namun setelah pengasuh tiba, hal-hal aneh mulai terjadi. Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan penayangan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda 

Studio 2: 

JOMBLO

[12:20 ] [14:30] [16:40] [18:50] [21:00] 





SINOPSIS

Film ini menceritakan tentang empat orang sahabat, mereka yaitu Agus (asal Sunda), Bimo (asal Jogja), Olip (asal Aceh), dan Doni (asal Indo) yang tengah kuliah di kampus Universitas B. Keempat sahabat itu, mempunyai satu persamaan, yaitu mereka berempat sama-sama menyandang status Jomblo, walaupun masing-masing dari mereka mempunyai perbedaan alasan kenapa mereka menjomblo.

Akan tetapi, masalah mulai bermunculan justru disaat mereka berkeinginan untuk mempunyai seorang kekasih. Persahabatan mereka yang semula indah, telah berubah menjadi sebuah persaingan. Masing-masing mempunyai sebuah konflik dengan pasangannya.Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

STUDIO 3 : 

RUQYAH THE EXORCISM

[12:30] [14:30] [16:30] [18.30] [20.30] 




SINOPSIS

Film ini menceritakan tentang sebuah kisah nyata yang telah terjadi pada pertengahan tahun 2012, dimana pada saat itu Mahisa (diperankan Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film yaitu Asha (diperankan Celine Evangelista), yang mana artis tersebut mengaku selama ini, Merasa telah diganggu oleh sesosok makhluk halus.

Pada mulanya Mahisa tak terlalu percaya padanya, akan tetapi karena terlalu banyak kejadian-kejadian aneh yang dilihatnya secara langsung, membuat dirinya yakin bahwasannya Asha memang dirasuki oleh makhluk gaib. Setelah dirinya berkonsultasi dengan seorang ustad kenamaan, ia kemudian mencoba melakukan metode ruqyah untuk membersihkan Asha.

Namun ternyata apa yang telah merasuki tubuh Asha tak mudah untuk dilepaskan, bahkan malah mulai menyerang balik pada Mahisa. Dan setelah diselidiki lebih jauh, ternyata makhluk gaib yang merasuki Asha memang diperuntukkan untuk menjadi “pemikat” supaya dirinya disukai oleh banyak orang, sehingga Mahisa pun juga ikut tertarik kepada Asha yang telah mempunyai pasangan. Seperti apakah keseruan kisahnya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini"

Post a Comment