Menuju Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu Jemaah oleh Arminareka Perdana

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Biro perjalanan umroh dan haji plus Arminareka Perdana Cabang Pati yakni Grup Zuha menyelengarakan latihan manasik yang dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Tayu, Pati, Minggu (21/1).


Konsultan Mitra Arminareka Perdana Grup Zuha, Zuhairotun Nikmah menyatakan, penyelenggaraan latihan manasik tersebut untuk mempersiapkan jemaah yang akan berangkat umrah melalui Arminareka Perdana.

Menurut Zuha, jumlah jemaah yang mengikuti latihan manasik tersebut sebanyak 250 orang. Mereka berasal dari Kecamatan Tayu, Kecamatan Juwana, Kabupaten Blora dan Jepara.




"Nantinya, mereka ini akan tergabung dalam Gerakan Umroh Super AKbar 5 Ribu Jemaah, yang akan berangkat serentak pada 9 Februari mendatang," ujarnya.

Katanya, Gerakan Umroh Super AKbar 5 Ribu Jemaah itu sendiri, juga bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Arminareka Perdana ke -28. Di mana, pada tahun sebelumnya juga ada program serupa yakni sebanyak 3 ribu jemaah.

"Gerakan Umroh Super AKbar 5 Ribu Jemaah ini akan mencatatkan rekor kembali di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), yang pada 2017 lalu juga masuk pada rekor MURI. Namun, jika tahun lalu jumlahnya 3 ribu jemaah, tahun ini lebih banyak lagi, yakni 5 ribu jemaah," imbuhnya.


Dengan Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu jemaah dalam satu hari ini, menandakan bahwa PT Arminareka Perdana adalah travel yang terpercaya paling banyak memberangkatkan jemaahnya. Dan berkali-kali membuktikan bahwa PT Arminareka Perdana adalah travel nomor 1 di Indonesia.

"Bapak dan ibu tinggal tetapkan dan percayakan pilihannya kepada travel Arminareka Perdana dalam membantu melayani bapak dan ibu mewujudkan impianya, menyempurnakan Islamnya yang kelima, umroh maupun haji," katanya.

Lanjutnya, yang ikut umroh kali ini hampir 85 persen merupakan mereka yang terkendala biaya, yakni dengan mengikuti program solusi yang ada di Arminareka Perdana.Menurutnya, banyak jemaah yang berangkat umroh bersama Arminareka Perdana merupakan golongan menengah ke bawah. Mereka katanya, juga bisa berangkat secara gratis.


Bukan hanya itu saja, katanya, Arminareka Perdana juga memberikan reward berupa prestasi pembinaan bagi jemaah. Sehingga, banyak keunggulan yang didapat jika bergabung dengan Arminareka Perdana.

Di Arminareka Perdana Grup Zuha, menurutnya, setiap sepekan sekali juga memberangkatkan jemaah umroh. Sehingga, jemaah tidak perlu menunggu lama untuk bisa menunaikan ibadah umrah.

Katanya, Arminareka Perdana juga memberikan kemudahan bagi calon jemaah yang ingin ke Baitullah, tetapi terkendala biaya. Yakni, melalui tiga program solusi yang ditawarkan.

"Caranya, dengan diawali Down Payment (DP) umrah Rp 3,5 juta, kemudian pelunasanya bisa dengan cara yang pertama yaitu cash atau tunai langsung. Atau bisa dengan cara kedua, yakni mencicil setelah DP umrah, dan yang ketiga dengan kerja sama. Yang mana, dengan kerja sama ini, kita ada bagi hasil, dari bagi hasil inilah bisa jadi umrah kita gratis. Kemudian jemaah sendiriyang menentukan kapan akan melunasi biaya umrahnya dan memilih paket umroh beserta jadwal pemberangkatanya," ucapnya.


Lanjutnya, Setiap Sabtu, tepatnya pukul 13.00 WIB, pihaknya juga mengadakan seminar "Membongkar Cara Mudah ke Baitullah Bahkan Bisa Gratis".

"Seminar kami gelar di kantor kami, yakni di Mega Plaza C7 Jatiwangi, Juwana, Pati.Bapak atau ibu bisa hadir dan menghadirkan ke seminar kami dengan gratis biaya kontribusi. Kami siap membantu bapak dan ibu dalam memecahkan masalahnya, apapun masalahnya, Arminareka Perdana, solusinya, untuk informasi kehadiran bisa langsung ke nomor handphone 082334105808 atau WA ke nomor 082330101289 " sebutnya.


Lebih lanjut dirinya berharap, nantinya, para jemaah yang berangkat umrah, bisa mendapatkan predikat mabrur dan lancar dalam menjalankan ibadah, baik mulai dari keberangkatan hingga pulang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Menuju Gerakan Umroh Super Akbar 5 Ribu Jemaah oleh Arminareka Perdana "

Post a Comment