Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor di Rembang Tewas

SEKITARPANTURA.COM,REMBANG – Pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari di jalur Pantura Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. Akibat kejadian itu, satu pengendara meninggal dunia dan 1 korban lainnya juga menderita luka – luka.

Dilansari dari tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, korban yang tewas tersebut diketahui bernama Kelik Prabowo (23), warga Desa Dorokandang, Kecamatan Lasem. Sedangkan yang menderita luka, yaitu Sofyan Arifin (25), warga Desa Pasarbanggi, Rembang.

Berdasarkan hasil olah TKP aparat kepolisian, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika Kelik mengendarai sepeda motor Honda Vario K 5804 BM, dari arah barat ke timur. Posisi Sofyan membonceng sepeda motor tersebut.



Ilustrasi


Sampai di TKP, diduga sepeda motor mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Karena dari arah berlawanan muncul kendaraan lain, membuat pengendara sepeda motor spontan banting setir ke kiri. Jarak sudah sangat dekat, membuat motor diseruduk dari belakang oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Kelik maupun Sofyan terjatuh, diduga salah satunya terlindas.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang AKP Roy Irawan menuturkan, setelah kecelakaan pengemudi kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri.

"Untuk korban meninggal dunia, lukanya cukup parah. Yang luka ringan lutut kanan robek, dan tangan kanan memar. Lha untuk yang luka ini masih sadar dan bisa dimintai keterangan," ujarnya.

AKP Roy Irawan menambahkan, kendaraan yang menabrak sepeda motor, sampai Jumat siang belum berhasil diamankan. Minimnya saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, membuat polisi kesulitan mengidentifikasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor di Rembang Tewas"

Post a Comment