Suasana Mengharukan saat Dua Personil Polisi Ini Menikah di Rumah Sakit

SEKITARPANTURA.COM,GROBOGAN - Ada suasana mengharukan di salah satu ruang rawat inap di RSUD dr. Soedjati Purwodadi, tepatnya di Ruang Dahlia. Tampak, sepasang pengantin melangsungkan ijab kabul di ruang perawatan itu.

Sang wanita, tampak cantik berbalut kebaya pengantinnya yang bernuansa putih. Namun dia berbaring lemas di ranjang perawatan, dengan perban masih terpasang. Meskipun berkursi roda, sang lelaki tampil berjas hitam lengkap dengan peci, nampak mengelus kepala pengantin wanitanya dengan penuh kasih sayang.

Sementara, penghulu beserta ayah pengantin wanita menjadi saksi kedua anak manusia itu mengikat janji suci menuju mahligai rumah tangga.

Foto / Istimewa


Seperti dilansir dari tribratanews.jateng.polri.go.id, mereka adalah pasangan Bripda Wahyu, Personil Polsek Penawangan dan Bripda Suci, Personil Subbag Humas Polres Grobogan. 

Mereka terpaksa menikah di RSUD dr. Soedjati Purwodadi karena pada Selasa (11/6), keduanya berboncengan mengalami kecelakaan dengan truk pengangkut air di daerah Tegowanu. Sehingga, Bripda Wahyu mengalami sobek di bagian paha sepanjang 15 cm dan Bripda Suci patah kaki dan bahu sebelah kanan.

“Iya saya terpaksa menikah di rumah sakit tepat tanggal 13 Juni 2019. Penghulunya didatangkan dari desa saya di Wolo Penawangan,” ucap Wahyu, Kamis (13/6/2019).

Pasangan ini terpaksa melangsungkan akad nikah di rumah sakit, karena keduanya terluka cukup parah akibat musibah kecelakaan. Sebagai saksi pernikahan pasangan tersebut, adalah Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pudiyanto dan Kapolsek Penawangan AKP Sapto.

Para kerabat dan keluarga serta personil dari Polres dan Polsek Nampak hadir menyaksikan akad nikah pasangan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suasana Mengharukan saat Dua Personil Polisi Ini Menikah di Rumah Sakit"

Post a Comment