KOMPI Pati Gelar Anniversary ke-4


PATI -  Komunitas Panther Pati (KOMPI) Pati menggelar Anniversary ke-4. Kegiatan yang diikuti ratusan anggota komunitas tersebut, dipusatkan di Aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati pada Minggu (8/12).

Pada kesempatan itu, juga diadakan pelantikan ketua baru KOMPI untuk periode 2020-2022 dari  Andik Trihadi kepada Endro Sriyoto, yang kini juga menjabat sebagi anggota Kodim 0718/Pati.

Dalam hal ini, Ketua Lama Andik Trihadi menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah memercayakan dirinya dalam memimpin organisasi KOMPI.

“Terima kasih telah mensupport program kerja yang telah berjalan selama ini. Tentu, saya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf jika selama ini masih belum maksimal,” ujarnya.




Sementara itu, Ketua Baru KOMPI Pati Endro Sriyoto mengatakan, dirinya akan melanjutkan program kerja KOMPI pati yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dan akan melakukan inovasi supaya komunitas tersebut bisa lebih maju lagi dan menambah keakraban.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini, karena amanah ini adalah berat, sehingga kami mohon rekan-rekan semua untuk saling bahu membahu menjaga dan nyengkuyung KOMPI yang kita banggakan ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengundang  kepada pecinta Panther untuk bergabung bersama dan meniatkan tekad sebagai komunitas pelopor keselamatan berkendara.
“Semoga KOMPI semakin solid, rukun, kemudian saling menjaga silaturahmi sehingga KOMPI yang kita harapkan menjadi komunitas yang lebih baik lagi. Saya yakin dan percaya sanggup dan bisa melaksanakan ini,” katanya.



Sementara itu, Sesepuh KOMPI Jarwanto berpesan, agar menjadi anggota KOMPI bukan hanya sekadar mendapatkan nomor punggung ataupun bando.
“Dan setelah itu menghilang tidak pernah mengikuti kopdar maupun kegiatan komunitas. Ini yang tidak kita harapkan, karena KOMPI adalah merupakan komunitas yang legal yang sudah mendapatkan izin dari Kemenkumham, jadi bukan komunitas yang ecek-ecek,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOMPI Pati Gelar Anniversary ke-4"

Post a comment