Herbalice, Produk Sari Temulawak dari Marimas untuk Cegah Virus Coovid-19

SEKITARPANTURA.COM, SEMARANG – Dari banyaknya ramuan tradisional di Indonesia, temulawak merupakan salah satu yang telah teruji secara ilmiah. Bahkan, tanaman ini kerap disejajarkan dengan ginseng asal Korea. Temulawak atau cucrcuma xanthorriza roxb memiiki berbagai manfaat bagi tubuh, khususnya untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai macam penyakit dan virus, terutama corona.

Temulawak mengandung senyawa kurkumin. Senyawa kurkumin dapat menghambat pertumbuhan virus, baik secara langsung dengan merusak fisik virus ataupun lewat penekanan jalur pensinyalan seluler dalam proses replikasi virus. Selain terdapat pada temulawak, senyawa kurkumin banyak dimiliki juga pada kunyit.

Kunyit dan temulawak merupakan tanaman obat yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Kunyit dan temulawak telah menjadi minuman kesehatan dan paling banyak digunakan untuk pengobatan tradisional oleh berbagai macam suku di Indonesia. 



Harjanto Halim selaku Direktur PT Marimas Putera Kencana menyampaikan, bahwa masyarakat Indonesia sekarang tidak perlu susah lagi mengkonsumsi kunyit dan temulawak. Manfaat kunyit dan temulawak bisa didapatkan di produk Herbalice. 

“Kunyit dan temulawak telah diekstrak ke dalam produk Herbalice. Produk ini, dapat dikonsumsi menggunakan air panas panas maupun dingin, sehingga anak-anak hingga orang tua dapat mengkonsumsinya,” ujarnya.

Membudayakan mengkonsumsi temulawak tiap hari, katanya sangat baik bagi kekebalan tubuh terutama saat memasuki era new normal, di mana semua orang sudah mulai beraktivitas kembali. “Jaga daya tahan tubuh, minum Herbalice sari temulawak tiap hari,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Herbalice, Produk Sari Temulawak dari Marimas untuk Cegah Virus Coovid-19"

Post a Comment