Eni Monroe Pesek Bakal Tampil di Babak 15 Besar Bintang Pantura 2

facebook eni pesek pati

Berkat upaya dan kerja keras, Eni “Monroe” Pesek hingga kini masih memiliki kesempatan untuk tampil di ajang bergengsi, yang Bintang Pantura 2 yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta.


Pada Selasa (22/9/2015) malam, Eni bakal tampil lagi pada babak 15 besar. Dalam akun facebooknya , Eni berjanji bakal tampil lebih maksimal lagi dan akan memberikan penampilan terbaik untuk masyarakat.

InsyaAlloh Eni akan Berusaha Semaksimal Mungkin supaya bisa memberikan yang terbaik untuk Sedulur Semua. Eni sangat & sangatlah meminta maaf kepada sedulur semua bila mungkin penampilan ENI kemarin2 kurang maksimal....dan semua itu tidak akan menjadikan ENI kecil hati...tapi justru Akan membuat ENI Semakin Berusaha & Belajar dari kesalahan" eni sebelumnya,” tulisnya dalam akun facebook miliknya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengharap dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya masyakarat Pati.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan masyarakat di seluruh Indonesia, dan masyarakat Pati, di antaranya KAAP PATI  (Se Indonesia), Mawar  Pati dan Pasopati.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan sedulur semua,  yang jauh-jauh datang untuk menyaksikan langsung. KAAP PATI (Se INDONESIA), MAWAR PATI , PASOPATI dan semuanya yg mungkin belum Eni sebut,” katanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eni Monroe Pesek Bakal Tampil di Babak 15 Besar Bintang Pantura 2"

Post a comment