KAMAPURISKA Jalin Silaturrahmi dengan IKMP

foto/istimewa

Keluarga Mahasiswa Purworejo Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (KAMAPURISKA) mengadakan silaturrahmi dengan Ikatan Mahasiswa Kulon Progro (IMKP), Sabtu (16/04/2016). Kegiatan ini berlangsung di Matto Coffe. 

Isnaini Nurul Khasanah Wakil Ketua KAMAPURISKA mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja Divisi Humas & Media KAMAPURISKA. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin relasi, komunikasi dan silaturahim antarorganisasi mahasiswa daerah yang ada di Yogyakarta. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan program kerja KAMAPURISKA," ujarnya.

Dirinya mengatakan, dalam kegiatan tersebut, baik KAMAPURISKA maupun IMKP saling berbagi pengalaman mengenai program kerja dari masing-masing organisasi. Hal ini, diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan mengenai kemajuan organisasi.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, jika, KAMAPURISKA sejauh ini memiliki agenda rutin, yakni diskusi dan sosialisasi ke beberapa sekolah. 

"Agenda diskusi ini rutin kami adakan setiap dua minggu sekali, dengan mengangkat tema tentang kebudayaan, pendidikan maupun politik,"imbuhnya.


foto/istimewa

Sementara itu, Intan, Ketua IMKP menyatakan, salah satu program unggulan dari IMKP adalah agenda seminar. "Seminar ini selalu rutin kami lakukan. Setidaknya setahun sekali. Sasarannya biasanya adalah pelajar dan mahasiswa," ungkapnya.

Dirinya juga berharap, silaturrahmi seperti ini dapat berjalan secara berkelanjutan dengan ormas daerah lainnya, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi dan silaturahim yang harmonis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMAPURISKA Jalin Silaturrahmi dengan IKMP"

Post a Comment