Polisi Disiagakan untuk Pantau Arus Balik Lebaran di Jalur Pantura Rembang

Sekitar Pantura, Rembang - Personel Satuan lalu Lintas Polres Rembang disiagakan untuk memantau arus balik Lebaran di Jalur Pantura, Rembang. 

Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian Operasi Ramadniya Candi 2016 ini, Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi memantau langsung arus lalu lintas di Jalur Pantura dan mengecek pelaksanaan tugas anggota Sat Lantas yang bertugas mengatur arus lalu lintas.

Personel kepolisian disiagakan untuk pantau arus balik (Dok. Humas Polres Rembang)


"Situasi arus lalu lintas pada arus balik di Jalur Pantura Rembang ramai lancar. Peningkatan volume kendaraan dari arah timur ( Surabaya ) walaupun padat, namun tidak terjadi kemacetan. 

Jumlah kendaraan kan selalu bertambah tiap tahun. Namun demikian, Jalur Pantura Rembang yang ramai lancar membuat pemudik yang hendak kembali lagi ke tempat asalnya sudah tidak perlu khawatir sepanjang mengikuti aturan berlalulintas," ungkapnya.

Menurut Kasat,  hingga saat ini pihaknya belum ada menerima laporan atau kendala selama pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2016, khususnya di wilayah hukum Polres Rembang.“Kita juga sudah menyiapkan jalur alternatif dan rekayasa lalulintas, jika pada jalur utama mengalami kemacetan karena ada tradisi Syawalan di Taman Kartini," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Polisi Disiagakan untuk Pantau Arus Balik Lebaran di Jalur Pantura Rembang"

Post a Comment