Info Jadwal Film Terbaru di Bioskop Kudus

Schedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus 

Selasa, 13 September 2016










Studio 1

THE BFG (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:10, 16:20, 18:30, 20:30

Sinopsis




Film ini merupakan film yang bergenre Adventure, Family, Fantasy turut di bintangi oleh aktor dan aktris Hollywood seperti Ruby Barnhill, Mark Rylance, Rebecca Hall, Jemaine Clement, Bill Hader. Film The BFG yang bercerita tentang persahabatan seorang raksasa yang di asingan oleh kawanannya karena menolak untuk mamakan manusia yang bertemu dengan seorang gadis kecil yang akhirnya mereka berpetualang untuk menyelamatkan dunia dari para raksasa pemakan manusia. Film yang di sutradarai oleh Steven Spielberg dan penulisan naskahnya oleh Melissa Mathison, Roald Dahl, Christopher Abbott. Film ‘The BFG’ ini merupakan garapan rumah produksi Amblin Entertainment, Walt Disney Pictures, Walden Media.
Menceritakan seorang gadis kecil bernama Sophie (Ruby Barnhill) menemukan raksasa yang baik hati yang biasa di kenal dengan nama BFG (Mark Rylance). Sang raksasa ini penampilannya mmang menakutkan akan tetapi berbeda dengan raksasa lainnya yang suka mamakan manusia, sang rak sasa ini menolak itu sehingga sang raksasa ini di asingan oleh kelompoknya yang akhinya bertemu dengan Sophia. Akhirnya mereka berpetualangan yang bertujuan unttuk menyelamatkan dunia dari ancaman para raksasa pemakan manusia.
Gadis muda dan raksasa The BFG tentunya tidak diam dan kemudian pergi menemui Ratu Victoria untuk memberitahu bahwa akan ada kejahatan yang menyeramkan yang akan menyerang manusia. Namun terdapat sebuah kendala yaitu mereka harus bisa meyakinkan para manusia akan adanya raksasa yang mengancam nyawa mereka.


Studio 2

WARKOP DKI REBORN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:15, 15:00, 16:45, 18:30, 20:15




Sinopsis

Film “Warkop DKI Reborn” akan menceritakan tentang kehidupan Dono, Kasino, Indro dimasa kini dengan pemeran pemeran baru namun karakter yang menjadi ciri khas tokoh tersebut tidak akan dihilangkan untuk menjaga ciri khas ketiga pentolan Warkop DKI tersebut. Film komedi ini merupakan garapan ulang dari Film grup lawak Warkop DKI yang akan digarap oleh Falcon Pictures.Warkop DKI dalam setiap filmnya selalu menayangkan lawakan lawakan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Karenanya Warkop DKI Reborn akan dibuat dengan lawakan yang sesuai dengan tren masa kini.
Tiga sekawan ini merupakan anggota CHIPS, yang tugasnya adalah membantu polisi menyelesaikan berbagai masalah di masyarakat. Namun yang terjadi, ketiganya justru menambah masalah. Sebal dengan kelakuan tiga anggotanya, Bos CHIPS (Ence Bagus) lantas menugaskan ketiganya untuk memecahkan kasus pembegalan yang sedang marak terjadi.
Pada film garapan Falcon Pictures ini, Indro didaulat sebagai eksekutif produser. Indro menuturkan jika film Warkop DKI Reborn nanti lebih mengusung cerita khas dengan materi Stand Up Comedy yang kini sedang diminati masyarakat. Film Warkop DKI Reborn ini akan menghidupkan rasa dan memanjakan para fans Warkop DKI yang menganggap Warkop DKI adalah legenda komedi lewat film ini, Indro tetap menjaga kualitas komedi meski perbedaan Zaman.


Studio 3

ALGOJO (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:45, 15:20, 17:55, 19:00, 20:45



Midnight Show Jam 22:15 WIB

Buka mulai Jam 11.00 WIB

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah

Update Jadwal Film Terbaru Di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Jadwal Film Terbaru di Bioskop Kudus "

Post a Comment