Ini Jadwal Film di Bioskop Kudus yang Tayang Hari Ini


Mall Matahari Lantai 3

sabtu, 26 November 2016








Studio 1

ALLIED (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:20, 16:30, 18:40, 20:50




SINOPSIS

Film Drama “Allied” bercerita tentang kejadian pada masa perang dunia ke-2 dan menceritakan dua orang agen mata-mata yang sama-sama jatuh cinta dalam sebuah misi membunuh seorang pejabat asal Jerman. 

Seorang mata mata yang berasal dari Kanada bernama Max Vatan diberi tugas yang sangat berbahaya di wilayah Casablanca, Maroko. 

Walaupun dikatakan berbahaya, akhirnya dengan keahlian yang dimilikinya Max mampu menyelesaikan misi tersebut.Bukan hanya berhasil menyelesaikan misi berbahaya tersebut dengan sempurna, Max juga berhasil mendapatkan hati seorang agen mata mata asal Prancis yang bernama Marianne Beausejour. 

Ternyata Marianne juga sedang menyelesaikan sebuah misi berbahaya.Mereka akhrinya menikah dan berhasil dkaruniai seorang anak yang lucu. 

Namun suatu ketika, Max mendapatkan kabar mengejutkan tentang istrinya. Namun suatu ketika sang suami mengetahui bahwa istrinya adalah utusan mata mata NAZI. Apa yang akan dilakukan suaminya?

Studio 2

FANTASTIC BEASTS (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:15, 16:30, 18:45, 21:00



SINOPSIS

Film ini bercerita tentang sebuah buku yang awalnya dimiliki oleh Harry Potter dan ditulis ulang oleh seorang ahli sihir Newt Scamander. Akan terdapat 85 jenis sihir di dalam buku ini, dan ternyata sihir tersebut telah tersebar ke seluruh dunia. 

Salah seorang mengumpulkan beberapa informasi dengan meneliti selama bertahun tahun dan mengarungi 5 benua serta menghabisi setengah umurnya.Buku Fantastic Beasts and Where To Find Them menjadi pedoman bagi para siswa baru di sekolah Harry Potter. 

Meskipun mereka belum mempelajari isi buku tersebut, karena pada awal pelajaran mereka belum dipengaruhi oleh makhluk makhluk halus. Pada tahun ketiga mereka mempelajari isi buku tersebut.

Salah satu orang bernama Scamander menjadi orang yang jago sihir karena ketertarikannya terhadap banyak hal yang luar biasa. Termasuk dorongan oleh ibunya. Sampai di sekolah Hgowarts ia diberi tempat tinggal di rumah Hufflepuff.

Menceritakan tentang perjalanan hidup Scamander mempalajari ilmu sihir di New York. Ia memplajari sihir bersama komunitas rahasia para penyihir. Dan ini artinya adalah film ini adalah menjadi awal dari hadirnya sang Harry potter si penyihir, jauh sekali sebelum Harry Potter masuk ke sekolah tersebut.

Studio 3

MAJU KENA MUNDUR KENA (2D)

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15




SINOPSIS

Film komedi Indonesia berjudul “Maju Kena Mundur Kena Returns” ini merupakan film yang bercerita tentang trio kawan yang disebut dengan WOW alias Wira, Ozie dan Wulu. Di mana trio ini baru saja dipecat dari pekerjaan mereka di rumah sakit. Trio WOW ini kemudian mendapatkan pekerjaan lagi di sebuah mini market dan terdapat seorang manajer yang cukup gokil juga.

Di tempat mini market trio WOW ini bekerja, lokasinya berdekatan dengan asrama anak remaja cewek-cewek yang cantik. Dari sini trio WOW memiliki pemikiran untuk tertantang menaklukkan cewek-cewek yang tinggal di asrama tersebut. Namun usaha tidak berjalan dengan mudah karena terdapat peraturan yang amat ketat, salah satunya kaum adam atau cowok dilarang masuk ke dalam asrama tersebut.

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat dan tantangan tersebut, malah mereka mencari-cari cara masing-masing untuk bisa masuk ke dalam asrama tersebut, di mana Wira berpura-pura impoten, Ojie pura-pura buta dan Wulu dengan menyelinap seperti pencuri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Jadwal Film di Bioskop Kudus yang Tayang Hari Ini "

Post a Comment