Menikmati Sunset di Kawasan Pantai Tasikagung Rembang

SEKITARPANTURA.COM,REMBANG-Kabupaten Rembang kaya akan keindahan alam, khususnya kawasan pantai yang memiliki spot-spot cantik dan menarik untuk menikmati eksotisnya keindahan alam bersama keluarga ataupun orang-orang tercinta.

Di Rembang, ada salah satu lokasi yang bisa menjadi rujukan Anda untuk menghabiskan waktu sore, yakni di kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai Tasikagung, Desa Tasik Agung, Kecamatan Rembang.

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke tempat ini, jangan khawatir akan nyasar. Sebab, lokasi ini sangat mudah ditemui dan masih berada di Ibu Kota Rembang, tepatnya di sebelah barat Taman Rekreasi Dampo Awang, yang jaraknya sekitar 200 meter.

Di kawasan pelabuhan ini, biasanya kalau sore cukup ramai dikunjungi masyarakat yang memang ingin sekadar melepas kepenatan karena aktivitas sehari-hari dengan menikmati keelokan pantai. Apalagi, di tempat di sini cukup asyik, dan pengunjungnya juga banyak.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu sore dengan bersantai, tak ada salahnya pantai di kawasan Pelbuhan Tasikagung menjadi jujugan. Selain masih di pusat kota, tempatnya juga nyaman.

(foto/sekitarpantura.com)


Berburu Sunset

Pesona matahari tenggelam memang selalu mempunyai daya pikat tersendiri pada setiap orang. Bahkan tak jarang pesonanya membuat orang ingin berburu untuk menikmati keindahan matahari yang akan pulang tersebut.

Tak jarang, banyak orang berniat secara khusus memburu tempat-tempat yang paling apik dan memiliki pemandangan sunset yang sangat indah. Mereka rela menunggu berjam-jam hanya demi mendapatkan pemandangan sore yang mungkin hanya berlangsung 30 menit hingga 1 jam itu.

Di kawasan Pelabuhan Tasikagung ini, banyak juga masyarakat yang datang untuk menikmati pesona sunset. Beberapa orang juga sengaja mengabadikan momen-momen matahari pesona matahari tenggelam dengan kamera ataupun handphone.

Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk bisa menikmati keindahan sunset. Sebab, Rembang juga memiliki tempat-tempat lain yang indah untuk bisa menikmati sunset.


Bagaimana, penasaran untuk datang ke kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai Tasikagung untuk menikmati sunset? 

Baca juga : Ini 5 Cara Agar Liburan Kamu jadi Lebih Murah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Menikmati Sunset di Kawasan Pantai Tasikagung Rembang"

Post a Comment